Akan Sangat Sulit Jika Membayangkan Real Madrid Tanpa Adanya Sergio Ramos

Mantan penyerang dari real Madrid, yang bernama Pedja Mijatovic telah mengaku bahwa ia sangat terkejut jika pemain sergio ramos sungguh-sungguh akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas di tahun ini.

Pedja Mijatovic berkata bahwa ia tidak akan pernah membayangkan apa yang akan terjadi dengan real madrid jika tanpa Pemain Sergio ramos. karena menurutnya ia termasuk salah satu pilar yang sangat penting di Los Blancos selama beberapa tahun ini.

Sergio ramos yang telah menjadi seorang kapten di real Madrid, dikabarkan sedang memilah pilahan. klub juventus saat ini sedang tertarik untuk menggunakan jasa sang bek yang telah berumur 33 tahun ini.

Pada musim ini, klub real madrid telah gagal dalam meraih 1 gelar pun dari 3 kompetisi yang telah mereka ikuti yaitu, Liga champions, Copa del rey dan La Liga. Pergantian sang pelatih juga telah mereka lakukan sebanyak 2 kali.

Pedja Mijatovic sangat percaya bahwa Sergio ramos masih sangat dibutuhkan oleh Real Madrid, karean generasi yang baru EL real ini akan segera lahir. klub yang berasal dari Ibu kota spanyol ini masih memerlukan sebuah kepemimpinan dari pemain Internasional Spanyol ini.

“Sangat sulut untuk mempertahankan level yang akan dipertahankan oleh Real Madrid selama beberapa tahun ini, dan sebuah generasi yang tidak akan terulang kembali, sampai saat ini tidak ada yang ingin melakukanya,”tandas Pedja Mijatovic.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *