Coutinho Lebih Tertarik Pindah ke PSG

Coutinho Lebih Tertarik Pindah ke PSG

Masa depan pemain timnas Brazil yakni Philippe Coutinho bersama Barcelona sudah mulai terjawab. Mantan pemain Liverpool yakni Philippe Coutinho sudah memberikan kode bahwasan nya ia sangat tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) di musim depan..

Pada sepanjang kompetisi pada musim ini, Philippe Coutinho memang sedang selalu di beritakan dengan gosip tranfer. Pemain timnas Brazil yakni Philippe Coutinho tersebut kerap di kabarkan akan hengkang dari markas besar Barcelona yakni Camp Nou setelah tidak bisa menampilkan permain performa terbaik nya di atas lapangan di bawah kepelatihan pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde.

Philippe Coutinho di hubung hubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa, Yang paling di santer terdengar merupakan Philippe Coutinho ingin kembali lagi ke kompetisi Liga Inggris untuk bergabung dengan klub sepak bola raksasa asal Inggris yakni Manchester United.

Akan tetapi, baru baru ini Philippe Coutinho memberikan kode ketertarikan untuk karier sepada bola di masa depan nya. Philippe Coutinho ingin bermain bersama teman timnas Brazail nya yakni Neymar di klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germian (PSG). “Secara pribadi saya selalu senang bisa bermain dengan pemain bintang asal Brazil yakni Neymar,” Ujar Philippe Coutinho kepada media De Sola.

Philippe Coutinho sendiri di kenal sebagai sahat Neymat. Philippe Coutinho dan Nemar sudah berteman sejak kecil dan juga sudah sering bermain bersama sejak kedua nya masih belia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *