Bonus Luar Biasa Alexis Sanchez di MU

Bonus Luar Biasa Alexis Sanchez di MU

Alexis Sanches di beritakan telah mendapatkan bonus setiap bermain membela untuk Manchester United. Tidak tanggung tanggung. Pemain timnas asal Chile yakni Alexis Sanchez itu menerima sekitar 75.000 pound atau sekitar Rp 1,3 miliyar setiap Alexis Sanchez bermain membala manchester United di atas lapangan.

Alexis Sanchez sudah tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji yang paling tinggi di klub sepak bola Manchester United. Alexis Sanchez sudah menerima bayaran dekitar 400.000 pound pada setiap pekan nya.

Akan tetapi, performa penampilan yang di berikan oleh mantan pemain Arsenal yakni Alexis Sanches untuk Manchester United tidak sesuai dengan harapan. Alexis Sanchez gagal untuk menerapkan permainan terbaik nya di Manchester United pada saat membela Arsenal.

Sejak bermain untuk Manchester United, Alexis Sanchez baru saja menciptakan lima gol dari total 42 kali pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat para fans jengkel denga Alexis Sanchez.

Walaupun begitu, ada dua hal yang bisa meredahkan emosi para pemain Manchester United. Alexis Sanchez di sebut sebut sudah menerima barayan lebih setiap berhasil untuk menciptakan penampil terbaiknya untuk Manchester United.

Keputusan tersebut di anggap tidak adil pada sebagian pemain di Manchester United yang telah bermain dangan performa penampilan terbaiknya di bandingan Alexis Sanchez. Para pemain dari Manchester United merasa berhak juga untuk menerima bayaran yang lebih baik karena sudah bermain dengan sepnuh hati di manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *