Doyoung NCT Wendy Red Velvet Dan Di Konser ‘SMTOWN’ bikin fans mengamuk,ini alasannya


Wendy Red Velvet dan Doyoung NCT Kolaborasi antara 2 penyanyi bersuara sangat merdu itu telah menyanyikan lagu yang berjudul ‘Breath’ dari SM The Ballad yang berversi dalam bahasa jepang.

Entertainment SM telah kembali mengumpulkan para penyanyi yang bersuara merdu di bawah agensi konser “SMTOWN Live World Tour”. pertama kali ini di gelar di kota tokyo dome,tokyo. jepang selama 4 hari pada tanggal 3-6 Agustus.

sebagai salah satu anggota yang penampil pertama untuk menbuka acara konser, Doyoung NCT berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet . kedua penyanyi yang bersuara merdu itu telah menyanyikan lagu yang berjudul “Breath” dari SM the Ballad versi bahasa jepang.

sayangkali. penampilan mereka di atas panggung mereka kurang mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar,pasalnya, penyanyi asli lagu yang telah di nyanyikan dalam bahasa jepang adalah Krystal f(x) dan Max Changmin TVXQ, yang juga hadir di dalam konser.

paling terutama fans di media sosial weibo. telah mempertanyakan kenapa “Breath” dalam versi jepang harus di bawakan oleh Wendy dan Doyoung alih-alih oleh krystal dan Changmin. mereka berdua sebagai penyanyi asli belum juga pernah mendapat kesempatan untuk membawakan lagu secara live.

Hal ini juga mengundang protes protes dari fansnya partisipasi tentang Mark Lee NCT dalam acara solo Baekhyun EXO dimana mereka menyanyanyikan lagu “UN Village”. fans juga menilai Baekhyun sanggup membawakan lagu yang di nyanyikan oleh dirinya sendirian. banyak protes dari fans weibo telah menjadi sorotan netter korea online Theqoo.

Changmin dan Krystal ada disana.tapi,kenapa?komentar netter.” dirimu pergi ke konser agar bisa melihat penyanyi yang anda suka tapi junior menyanyikan lagu mereka, itu sangat aneh. mau bagaimana lagi karena itu adalah konser sm,”kata netter lainnya.

Bukankah itu adalah title track Baekhyun lagu nya enak di dengan dengan lilirk rap? atau pun memang ‘UN Village’? mungkin mereka telah menambahkan rap kalau lagu aslinya berbeda,,” ujar netter. “itu karena konser yang sangat agensi. juga penyanyi aslinya nggak punya waktu cukup untuk latihan,imbuh lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *