EXID Junghwa mulai karir menjadi Aktris, netizen suruh benarkan hal tersebut


Junghwa telah Bergabung dengan team J-Wide Company sejak awal bulan kemarin. agensi tersebut, melantukan ‘Me & You’ itu telah menjadi karirnya sebagai Aktris Secara serius.

hani bersama, junghwa telah memustukan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan banana Entertainment Culture , meski begitu, mereka berdua telah berrgabung sebagai anggota EXID.

Banana Culture sudah usai di tinggalkan oleh Junghwa dia telah bergabung dengan J-Wide Company sejak awal bulan kemarin,agensi tersebut melantukan ‘Me & You’ akan memulai sebagai aktris secara serius.

Baru-baru kemarin, J-Wide Company juga merilis foto profil Junghwa lewat link website resmi mereka. dalam foto tersebut,penyanyi asal kelahiran 1995 itu sangat cantik terlihat memakai balut kemeja putih serta rambut pendek yang rapi dan anggun.

dalam foto baru-baru Junghwa ini rupanya banyak yang perhatian serta mengomentari dirinya, Sayangnya, banyak dari mereka yang melontarkan kata-kata yang tidak enak, meskipun sebagian mereka yang juga mendukungnya.

walaupun dirinya tertutupi oleh bayang-bayang Hani dari wajahnya cukup bagus untuk bermain film atau akting di tv, komentar netizen, aku sangat suka dengan suaranya yang mirip sekali dengan dengan Yoo So Young akan tetapi sulit juga untuk membangun karir sebagai akting… aku harus memulai latihan untuk mengganti suaraku agar tidak sama seperti dirinya supaya lebih bagus, kata netizen yang lain.

Bagaimana dirinya bisa akting seperti suara itu? ujar netizen,dia juga melewati jalan yang sama melalui girl grup, kalau tidak akting, variety show atau solo, kalau dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut , dirinya sama saja akan pesiun, komentar netizen lainya.

menurutku wajahnya tidak cocok untuk berakting,” kata netizen. selama dirinya telah memperbaiki nada suaranya, dia akan baik-baik saja untuk dirinya di bidang akting. di cukup tinggi, kurus dan bagus untuk proporsi seperti itu akan tetapi jika dirinya tidak bisa berakting dirinya mungkin akan pesiun dan tidak mungkin bisa menjadi Aktris papan atas serta menjadi wanita yang cantik,imut dan meraih kesuksesnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *