Jackson GOT7 mendapat komentar pedas Usai membalas tentang Bahasa Korea dengan ‘aku mirip Tiongkok’


aku melihat Jackson, seorang fans telah menyapa menggunakan bahasa Korea dengan mengatakan, ‘Annyeong haseyo’ namun member GOT7 justru tidak menjawabnya.

baru-baru ini Jackson GOT7 telah menjadi sorotan banyak netizen di korea maupun
internasional usai dirinya menunjukkan dukungan pada orang tiongkok. penyanyi yang berasal kelahiran 1995 itu akan menyatakan kalau di tempat hongkong adalah bagian dari orang tiongkok juga meski dirinya warga bagian negara hongkong.

postingan sebuah yang sembelumnya ada di situs komunitas online Theqoo juga membicarakan momen Jackson saat bertemu seorang fans yang berada di eropa. saat itu dia melihat pelantun “Never Ever” tersebut, banyak fans juga yang telah menyapanya dalam bahasa korea “Annyeong haseyo”.

namun baru-baru ini fans menjawab sapaan jackson justru dirinya berkata padanya, ” aku sebenaranya orang-keturunan tiongkok,oke”. meskin begitu,jawaban yang benar seakan di berikan oleh orang idol tersebut yang mirip keturunan orang tingkok pada tahun 2014 ini nampaknya hanya sekedarbencadaan.

namun tak hanya demikian hal yang telah di tangkap oleh netizen,korea yang berada di situs komunitas yang akan juga menanggapi cara jackson membalas komentar fans, para netizen juga mengkritik habis-habisan orang idol itu yang aktif berkarir di tiongkok.

“Hei, aku akan pergi ke tempat negaramu dan mencari uang disana,” komentar netizen”tidak perlu anda termasuk orang amerika atau orang tiongkok, kau tidak seharusnya bilang seperti begitu,” kata netize lain.Heol, walaupun dirinya memang mirip keturunan tiongkok, bukankah dia seorang penyanyi di asal korea? kalau fans bilang halo’ dalam bahasa korea, kenapa anda hanya dia tidak menjawabnya dalam bahasa korea atau anda bilang keturunan tiongkok? ujar kata yang lain.

“kalau info itu telah beredar di tempat tiongkok, dia kan pasti juga di sebut seorang pahlawan patriotik. karena korea cuma tempat jembatan untuk dirinya beraktivitas di tiongkok,,” kata netizen” jackson, megapa kau berubah seperti ini? komentar netize yang lain. “Sialan, jangan karena mencari uang di korea, imbuh lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *