Pepe Memberikan Alasan Bergabung Dengan Arsenal

Nicolas Pepe

Tim raksasa asal kota London Arsenal, sudah resmi berseragam Arsenal pada musim panas 2019 ia, Pepe berhasil didatangkan oleh Arsenal dari tim LOSC Lille dengan harga 81 juta euro atau sekitar Rp.1.30 triliun. Dana yang dikeluarkan oleh Arsenal untuk Pepe tersebut menjadi pembelian termahal yang dilakukan oleh The Gunners julukan Arsenal sampai saat ini.

Mungkin banyak yang belum mengetahui alasan pemain berpaspor Pantai Gading itu bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2019 ini, Pepe baru-baru ini telah membuat sebuah pernyataan tentang alasan dirinya memilih Arsenal sebagai pelabuhan karier sepakbolanya untuk musim 2019-2020.

Alasan lain yang membuat pemain Timnas Pantai Gading tersebut adalah karena skuad asuhan dari pelatih Unai Emery, merupakan salah tim yang sangat serius untuk membangun tim. Pepe juga berucap bahwa The Gunners saat ini sangat ini bisa bermain pada ajang Champions League pada musim depan.

nicolas pepe

Dilihat dari kegigihan Arsenal untuk bisa kembali tampilan pada ajang Champions League yang merupakan kompetisi terbaik didaratan Eropa itu lah, yang membuat dirinya memilih Arsenal sebagai klub pada musim depan. Pemain Timnas Pantai Gading itu juga adalah seorang pemain yang sangat ambisium, sama seperti Arsenal yang merupakan tim yang begitu ambisius.

Bukan hanya karena ambisi The Gunners yang membuat Pepe memilih bergabung dengan skuad pelatih Unai Emery, tapi Pepe mengatakan ia sangat tertarik sekali dengan atmosfer sepakbola dari Inggris tersebut, Pepe menilai bahwa Premier League adalah kompetisi terbaik saat ini didunia, maka dari itu ia Pepe sendiri tidak ingin kesempatan untuk bermain di kompetisi terbaik didunia Premier League pada musim depan menghilang begitu saja.

” Arsenal merupakan sebuah klub yang memiliki ambisi yang sangat tinggi. Pada saat ini mereka sangat ingin bisa kembali berlaga pada kompetisi terbaik didaratan Eropa (Champiosn League) pada musim depan, saya sendiri tidak memungkirin bahwa diri saya adalah seorang yang sangat ambisius, maka dari itu saya memilih Arsenal sebagai pelabuhan karier saya untuk musim depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *