TWICE SUDAH MV COME BACK Syuting , NETIZEN yakin Mina tidak ikut dan bakal keluar


selain Menyambut Twice Comeback kali ini, beberapa netizen telah Meyakini jika Mina saat ini sedang vakum benar-benar akan keluar dari grup.

telah hadir album tentang “Fancy You” yang akan dirilis bulan july lalu,twice telah mendapat kabar siap comeback bulan ini. waktu pada jumat(9/8), News SPOTV melaporkan bahwa girl grup yang beranggotakan 9 orang itu akan megikuti syunting MV comeback minggu ini.

Entertainment JYP juga membenarkan kalau twice akan mempersiapkan comeback dan acara syuting mv hari ini ,jumat (9/8).namun mereka tidak menentukan tanggal berapa yang pasti jihyo dan teman-teman akan tampil.

Sedangkan terkait permasalahan Mina Myoui yang saat ini telah vakum karena masalah kesehatanya, jyp tidak dapat memastikan. tentu di ketahui para member asal jepang tersebut akan ikut syuting MV atau tidak.

kabar twice come back ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari para netizen. selain itu come back jihyo cs sangat gembira,beberapa dari anggota telah meyakini kalau mina benar-benar akan keluar dari grup.

mereka sangat semangat promosi tanpa istirahat. Sejak tahun 2016, mereka telah merilis 3 album pertahunnya di tambahkan penampilan di tv atau acara off juga jadwal mereka yang sangat padat di luar negeri. biasanya leader mereka mewakili acara keseluruhan dari grup, jihyo juga menunjukkannya dirinya telah berkerja dengan baik dan selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal. namun staf memuji bahwa mereka sangat terbaik imut dan cantik sekali.

kalian jangan khawatir aku hanya perlu istirahat saja? temanku juga bisa berkerja dengan baik dan masih mempunyai waktu untuk berkencan dan bersenang-senang, untuk yang lainnya jangan di pikirkan urus saja diri kalian dan jangan khawatirkan hidup ku.

mungkin ini gunung tersulit bagi twice akan melintasi. semakin sulit sekali bagi agensi untuk mengendalikan grup idola di tahun kelima ini. [c=Girls’ Generation telah digosipkan pacaran sekitar waktu ini dengan boy grup, di sisi lainya harus mulai lebih hati-hati pada prostitusi,clubbing atau obat obatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *