Yeji ITZY menerima Gelar Pelempar bola tercepat Di ‘ISAC 2019’


Momen ketika Yeji Melempar bola banyak menjadi perbincangan. Para Juri melihat bahkan melongo kagum dan kompak mereka memberi nilai idol cantik masing-masing 10 poin.

“Idol Star Athletics Championship 2019” edisi Chuseok yang telah menayangkan episode kedua pada waktu sabtu (14/9). salah satu pertandingan yang telah di sajikan dalam acara tahunan MBC ini pitching (melempar bola).

Pertandingan ini juga telah di ikuti oleh artis-artis k-pop yang bernama Jang Won Young IZ*ONE,Seulgi Red Velvet, Yeji ITZY Heejin Loona,Jiwon,Cherry Bullet,Johyun Berry Good dan Lena GWSN.

Pitching juga merupakan pertandingan yang baru khusus yang akan diselenggarakan pada “Idol Star Athletics Championship 2019” edisi chuseok. para perseta yang akan di evaluasi oleh juri yang ahli tentang postur, bola sangat cepat hingga terkontrol mereka.

Menariknya, pada saat momen Yeji telah melempar kan bola banyak menjadi perbincangan. pasalnya “DALLA DALLA” itu telah sukses melempar kan bola dengan cepat sehingg mendapatkan gelar pelempar bola terbagus.

“Dia cepat sekali melempar bola dan lurus sangat tajam ke depan. Lemparannya juga bisa mengguncang waktu batter. bahkan dirinya melawan Cody Bellinger dan Lee Dae Ho, Dia juga telah membuat mereka keluar dengan ayunan. dia sungguh bagus melakukanya dengan baik,” puji dari komentator Idol Star Athletics mereka mengagumi kecepatan tangan Yeji.

Yeji juga tercatat melempar bola dengan kecepatan 68 kilometer/ jam (sekitar 41 mil / jam). melihat dengan mata tersebut, para juri lansung melongo dan kompak telah memberikan nilai yang sangat bagus masing-masing 10 poin.aku merasa aku pasti akan menang dan mendapatkan piala yang bagus aku juga harus tetap semangat dan tidak akan menyerah begitu saja.

namun ketika kecepatan yeji yang tidak begitu bagus telah membuatnya dirinya sangat kaget dan tidak mendapatkan medali emas karena dirinya akhirnya juga hanya berhasil mendapat medali perak sendangkan medali emas nya telah di bawa pulang oleh seorang bernama jiwon. untuk medali perunggu juga telah dimenangkan oleh johyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *