Antoine Griezmann Sulit Berteman Dengan Messi

Antoine Griezmann Sulit Berteman Dengan Messi

Arenaliga.org – Striker Barcelona, Antoine Griezmann baru-baru ini mengakui bahwa sejak bergabung dengan skuat Blaugrana, ia tidak banyak berkomunikasi dekat dengan sang mega bintang Lionel Messi.

Barcelona mendatangkan pemain asal prancis tersebut dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro pada musim panas kemarin. Besar harapan Barcelona agar Griezmann dan Messi dapat menjadi partner yang sempurna.

Berita Terkait : Vinicius Mengakui Kesulitan Dengan Posisi Barunya Di Real Madrid

Sejauh ini, Kontribusi Griezmann terhadap Barcelona masih belum mulus. Tercatat dari tujuh penampilan yang dilakoninya, pemain berusia 28 tahun itu hanya mengemas 3 gol dan 2 assist.

Dilansir dari Sportivo Des Mendivo, Antoine Griezmann merasa messi bukanlah seorang pemain yang banyak berbicara.

“Saya rasa ia (messi) bukanlah seorang yang dapat dengan terbuka untuk berbicara. Saya tidak yakin saya adalah orang yang terbuka, jadi saya berpikir bahwa kami akan sulit untuk mengobrol” Pungkas Griezmann.

Belum Menemui Titik Waktu

Bahkan menurut Griezmann, ketidak-akraban dirinya dengan Lionel messi bukan dikarenakan masalah personal, melainkan hanya waktu.

“Setiap orang memiliki kesempatan untuk berbenah, saya dibawa kemari agar untuk membantu dia (Messi) untuk menuju tingkat yang selanjutnya. Saya rasa inilah yang harus kami kembangkan, agar dapat terhubung satu sama lain” Ujar Antoine Griezmann.

Bahkan menurut sang pemain sendiri, bermain di Barcelona merupakan keinginan sedari dulu.

Berita Terkait : Virgil Van Dijk Dinilai Belum Layak Memenangkan UEFA Awards

“Saya merasa sedang di rumah yang sesungguhnya, saya sangat percaya diri dan tidak ada yang kurang untuk hal itu. Namun saya masih memerlukan waktu untuk berkembang” Sahut Griezmann.

Menurut para pengamat sepakbola, Antoine Griezmann dapat menjadi ancaman serius apabila ia telah menemukan passion dan tempat yang cocok.

Statistik pada awal musim memang menunjukan angka yang sangat rendah, namun tidak sedikit orang yang berekspetasi lebih dari itu.

Setelah sukses mendatangkan Griezmann, kabar terbaru menyebutkan bahwa Barcelona ingin menggaet pemain asal Jerman, Mesut Ozil.

Disebutkan bahwa Barcelona tidak langsung mempermanenkan Ozil, melainkan membawa ozil ke Camp Nou dengan status pinjaman. Akhir pekan lalu terlihat bahwa petinggi Barcelona datang ke london untuk membahas peminjaman pemain ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *