AC Milan Secara Resmi Menunjuk Stefano Pioli Mengantikan Marco Giampaolo

AC Milan

Salah satu klub raksasa Serie A Italia, AC Milan baru saja meresmikan pelatih barunya Stefano Pioli, untuk mengantikan pelatih Marco Giampaolo, yang dipecat oleh pihak klub setelah gagal memberikan hasil positif dalam tujuh laga di Serie A Italia 2019-2020.

Ditunjuknya mantan dari pelatih Inter Milan dan Fiorentina itu untuk bisa meningkatkan permainan skuad AC Milan, Pioli sendiri juga sangat diharapkan oleh pihak menejemen Milan bisa memberikan konsep permainan yang berbeda untuk klub Milan.

I Rossoneri julukan AC Milan, sampai saat ini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020, setelah hanya mampu menang tiga kali dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani oleh Milan.

Pihak menejemen dari Milan sendiri telah memberikan kontrak dua tahun untuk Pioli, meskipun begitu, masih banyak tidak yakin bahwa mantan pelatih Inter Milan dan Fiorentina tersebut mampu menngangkat permainan Milan yang saat ini sedang terpuruk.

Dilihat dari catat melatih Pioli sendiri juga, Pioli kerap mengalami kesulitan menangani klub yang tidak dalam kondisi stabil. Akan tetapi, Pioli secara tegas membatah hal tersebut, sebab secara terang-terangan Pioli mengatakan bahwa ia akan memberikan sesuatu permainan yang berbeda untuk Milan.

Pioli juga mengatakan bahwa, ia memiliki sebuah ide\konsep permainan yang akan diberikan untuk skuad Milan, dan Pioli juga berharap anak asuhnya nanti bisa menerapkannya pada saat bertanding.

“ Klub ini harus memiliki sebuah karakter permainan tersendiri, pada saat ini masih tersisa beberapa pertandingan yang harus dijalani oleh Milan, maka dari itu saya masih mempunyai sedikit waktu untuk berkerja. Anak asuhan saya harus bisa menerapkan dengan cepat konsep yang akan saya terapkan pada klub ini.” Ungkap Pioli.

“ Saya sudah memiliki apa yang sangat dibutuhkan oleh klub ini, pada saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk langkah-langkah yang akan saya ambil kedepannya bagi klub ini,” tutup Pioli.

Pioli juga berjanji akan sekuat tenaga untuk secepat mungkin melakukan kerja sama dengan para pemain Milan, agar konsep yang akan saya terapkan bisa berjalan dengan baik saat bertanding dilapangan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *