info terbaru foto-foto suzy tentang unggahan agensi berragam komentar seperti ini


selaku agensi tentang management soop suzy juga telah memposting foto-foto baru tentang mantan kekasih lee min ho tersebut. foto unggahan mereka telah menampikan suzy ada didalam kegiatan pemotretan.

popularitas dan kecantikan suzy memang tidak perlu anda ragukan lagi. mantan girl personel grup miss A tersebut banyak dikagumi orang sejak di tahun awal mulai debut, salah satunya karena wajahnya yang sangat cantik sekali.

baru-baru ini selaku agensi tentang management soop suzy juga telah memposting foto-foto baru mantan kekasih Lee min ho tersebut, foto unggahan agensi juga telah menaungi Gong Hyo jin itu juga telah menampikan suzy ada di dalam kegiatan pemotretan.

dalam foto salah satunya, suzy juga terlihat sangat cantik berbalut blus juga rambutnya yang panjang dibiarkan terurai di tengah sebuah sesi pemotretan yang bagus. di foto yang lainnya, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga tidak kalah cantik memakai busana serba hitam.

foto tentang unggahan agensi management soop itu pun rupanya tidak luput dari perhatian serta banyak komentar dari para netter. pasti sudah bisa ditebak, mereka tidak mungkin bisa menyembunyikan rasa kagumnya telah melihat wajah yang sangat cantik suzy.

“Besok hari dimana aku harus bertemu Go haeri,,” komentar netter, telah menyebut karakter suzy di drama tersebut. “Heol, foto-fotonya memang sangat bagus sekali,” kemontar netter lainnya. . “Suzy sangat cantik. kita pasti akan bertemu Go haeri besok,” ujar netter lainnya.

“Aku sangat suka sekali dengan atmosfer Go haeri. suzy dan Go haeri memang benar-benar cocok dengan satu sama lainya. terima kasih telah banyak sudah memberikan yang terbaik di ‘Vagabond’,” kata netter.”Suzy memang kelihatan sangat cantik sekali hari ini,” komentar netter lainnya. “aku tidak peduli bagaimana tentang penampilanmu,aku pasti ingin selalu melihatmu,tambahan lainya.

sementara anggota “Vagabond” juga ditayangkan di sbs setiap hari jumat dan sabtu. di dalam drama tersebut, suzy juga telah kembali beradu akting dengan seoran bernama Lee seung Gi setelah sebelumnya mereka berdua telah membintangi “Gu family Book”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *