tae yeon ngaku blak-blakan karena tertekan pada saat promosikan ‘Why’ Gara-gara Boa, kok bisa?


Tae Yeon telah mengungkapkan bahwa dia juga tertekan dan frustasinya saat ia mempromosikan lagu solonya yang berjudul ‘Why’ di tahun 2016 yang silam di dalam acara talkshow Key SHINee, ‘Cheong KEYtchen’.

Tae Yeon memang saat ini lebih sering berpromosi walaupun dia sebagai penyanyi solo yang sering bersama Girls’ Generation. berapa judul lagu solonya telah berhasil dia promosikan sangat sukses. termasuk judul lagu Why” yang akan diliris di tahun 2016 yang lalu. namun Tae Yeon juga mengaku bahwa dia sebenarnya sangat tertekan ketika dia promosi lagu tersebut.

di dalam sebuah acara show Key SHINee, “Cheong KEYtchen”, tae yeon juga menjadi tamu yang sangat khusus untuk hari itu. waktu mengobrol sambilan makan, Tae Yeon juga mengungkapkan bahwa dia sangat tertekan dan frustasinya pada saat ia mempromosikan judul lagu solonya Why” di tahun 2016 silam.

selama di dalam diskusi, tae yeon juga mengakui bahwa dia sangat merasa tidak nyaman sekali waktu promosi “Why” karena dirinya tidak bisa mengatur harapan yang ingin dia miliki hanya untuk dirinya sendiri. seperti yang telah diketahui bahwa akan berbeda lagu solo tae yeon lain,”Why” merupakan lagu yang bagus dan memiliki koregrafi.

Tae Yeon pun harus menyanyikan sambil melakukan gaya koreografi bersama pada saat penari di panggung. dia juga menjelaskan bahwa “panutan” ideal agar seorang penyanyi solo wanita beryanyi seakan menari pada saat waktu bersama menari adalah Boa. hal inilah yang membuat dirinya semakin tertekan.

“Aku pasti berpikir waktu itu aku mempromosikan Why’, kenapa aku merasakan sangat tertekan setiap kali aku harus menampilkan lagu karena mungkin aku harus melakukan koreografi sambil menyanyikan ,” ungkap Tae Yeon.”mendengar, jika diriku harus menjadi seorang artis yang bernyanyi seakan menari, maka diriku harus unggul di keduanya.”

“Di otaku,aku rasa artis wanita yang solo telah melakukan keduanya sangat baik adalah BoA-unnie,” lanjut Taeyeon. “Maka itu pasti membuatku berpikir,’ apakah aku harus melakukan pekerjaanku lebih baik dari boa melakukan pekerjaanya?'”

Tae Yeon juga sendiri beberapa waktu dia telah dikonfirmasi akan kembali menyapa para penggemarnya lewat comeback solo. Leader Girls’ Generation itu juga merilis album yang berjudul “Purpose” yang akan menjadi full album keduanya Tae Yeon yang akan dirilis kan pada tangal 30 oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *