Ada Cavani, MU Dijamin Finish Empat Besar

Ada Cavani, MU Dijamin Finish Empat Besar

Paul Ince yang menjadi mantan pemain Manchester United, menyarankan Mu untuk segera mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Paul Ince sangat percaya bahwa Striker Asal PSG itu bisa membawa Setan merah menunjuh ke posisi 4 besar dan bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Saat ini Manchester United dalam situasi yang sangat buruk, di mana lini serang mereka Marcus Rashford sedang mengalami cedera yang parah sehingga harus absen dalam 3 bulan kedepannya. dengan cedera tersebut membuat Lini serang MU menjadi Penipis , jadi untuk itu Mu saat ini sedang memburu Penyerang baru dari klub lain untuk mengantikan posisi Rashford .

Menurut Paul Ince seseorang yang bisa mengantikan Marcus Rashford adalah Edinson Cavani . karena ia memilki Daya pencetak gol yang sangat akurat dan ideal untuk membantu dalam urusan kemenangan.

” seandainya Cavani ingin ingin pindah ke Inggris maka dari itu Manchester United harus segera memburu tanda tangan nya untuk bisa memperkuat Skuatnya di pertengahan musim ini. untuk membelinya mungkin bisa menghabiskan dana yang banyak bukan itu saja ia juga sudah termakan usia yang mencapai 30 tahun . jadi untuk itu Mu saat ini masih belum bisa memilih ” buka Paul Ince .

Cavani sangat di percaya memiliki kualitas yang cukup bagus di depan gawang lawan , jadi untuk itu striker asal Uruguay tersebut mungkin cukup bisa membantu Mu untuk meraih 4 besar di akhir musim nantinya.

” saat ini untuk bisa finis ke 4 besar saat ini United sangat kesulitan untuk bisa finish kesana apa lagi saat ini Rashford sedang tidak bermain . jadi itu akan sangat sulit untuk MU meraih Poin penuh sampai akhir Primer League nantinya” lanjutnya

” apa lagi mereka tidak bisa mendatangkan pemain yang bisa mencetak banyak gol maka itu akan menjadi kesulitan tersendiri baik sebagai pemain mauapun sebagai pelatih. jadi untuk itu sangat di sarankan untuk segera membeli Cavani karena saya yakin bisa membuat perubahan besar sampai akahir ELP nantinya” tutup Paul Ince .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *