Alasan Kamu Gak Boleh Mempermasalahkan Bentuk Tubuh Pasangan

lasan Kamu Gak Boleh Mempermasalahkan Bentuk Tubuh Pasangan

Menjalanin Cinta kepada lawan jenis harus bisa di lihat dari sifat dan kepribadian yang bagus apa lagi ketika kita sendag mencari pasangan hidup. namun untuk mempertimbangkan fisik itu akan menjadi hal yang saha untuk penilaian mu . namun ketika kamu sudah jatuh cinta kepadanya maka kamu pasti sudah akan menerima dengan apa adanya . artinya bentuk dari fisiknya tidak kamu permsalahkan lagi. jadi untuk itu kamu harus bisa mencintai seseorang dengan apa adanya loh.

Asalan nya? yuk lihat di bawah ini.

1.Fisik tidak menentukan nilai seseorang
Alasan pertama adalah ketika kamu menilai sesorang dari fisik nya itu tidak akan pernah berubah dengan nilai pribadinya. karena sifat dan kepribadinya lah yang akan menentukan masa depan pasangan. kamu bisa memilih namun untuk memilih, pilih lah dengan bijak tanpa harus menilai dari fisiknya saja.

2. Membuat pasanganmu insecure
Dengan kamu yang selalu menilai dengan fisiknya membuat dirinya tidak akan pede atau alias insecure . itu memang sangat di remehkan namun dengan ada nya perasaan insecure bisa membuat dia menjadi stres dan depresi. kamu tidak akan membuat dirinya seperti itu bukan? untuk itu jangan selalu menuntut fisiknya agar terlihat bagus.

3. Dia bisa nekat melakukan diet ekstrem
Ketika kamu selalu menilai pasangan mu dengan fisik maka itu bisa mendorong pasangan mu untuk selalu diet yang over demi membentuk tubuh yang kamu idamkan, dampak dari ini yang akan membuat dia tersisak dan pada akhir nya bisa membuat nya sakit.

4. Cintanya padamu berkurang
Agar selalu di cintainya maka kamu harus bisa menerima dengan keadaan fisik apa adanya. karena dengan kamu selalu menuntut kepada fisiknya maka itu bisa membuat dirinya sebal dan lama kelamaan membuat dia muak dan tidak lagi mencintai mu lagi. jadi agar tidak seperti ini amak stop untuk mempermasalahkan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *