Kisah Pilu Christiano Ronaldo, Dulu Sempat Kena Bullying Sekarang Malah Sukses

Untuk para kalian pecinta dalam dunia sepakbola siap yang tidak kenal dengan pemain bola yang begitu fenomenal saat ini, dia adalah Christiano Ronaldo pemain mega bintang yang lagi tenar-tenarnya saat ini melalang buana dalam kancah duni persepakbolaan dunia, di karunia dengan wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi yang membuatnya tambah melejit saja karirnya.

Akan tetapintahukah kalian bahwa dulu seorang CR7 sapaan yang sering di pakainya untuk para fansnya ini bahwa dulunya juga sempat yang namanya mengalami bullying serta kisah pilu lainnya yang dialami oleh pemain sepakbola top tersebut, seperti yang telah di kutip dari The Sun dalam karirnya tidaklah mulus dan banyak berbagai kendala yang di alaminaya.

Di sebutkan bahwa dia  memulai karirnya pada usia mulai dari 7 tahun itu merupakan usia yang sangat dini sekali dalam memulai karir dalam dunia sepakbola, karena tekad yang dimilikinya dia membuahkan hasil yang memuaskan hingga sekarang ini. Kita tahu bahwa usia dia saat ini adalah 35 tahun, dan masih saja tetap bugar badan yang dimilikinya serta tidak menunjukkan penurunan performa dalam setiap permainannya saat bertanding.

Dulunya Ronaldo kecil tentu saja tidak terbayang dia akan memperoleh kesuksesan seperti yang sekarang ini, dan membanggakan kedua orangtuanya, dimana kehidupannya sekarang diberikan dengan kelimpahan harta yang bisa di katakan tidak ada habisnya barang-barang mewah pun juga di belinya dengan sangat mudah sekali

Christiano Ronaldo lahir di Madeira dan memulai berlatih sepakbola dengan mengikuti klub bola lokal pada usia 7 tahun, Club Futebol Andorinha sebelum dia memulai untuk peruntungan pada sebuah Club Desportivo National, untuk mengejar cita-citanya  dalam menimba ilmu dalam sepakbola dang menguasai berbagai skill yang ada.

Akan tetapi Ronaldo kecil belum memimpikan hal tersebut dan dia hanya berharap untuk meneruskan menjadi nelayan kecil di desanya, karena nelayan merupakan latarbelakakang dari keluarga Ronaldo dan bisa di katakan keluarganya termasuk miskin di desa tersebut.

Dalam kutipan dia sempat berkata “Ketika waktu saya masih kecil, saya berfikir bahwa pada umur 35 tahun  akan memancing di Madeira, tidak pernah terlintas pada benak saya bermain dimana saya bermain saat ini dan memenengkan sejumlah pertandingan yang telah saya menangkan sejauh ini”, yang bersumber pada Canal 11.

Dalam sebuah dokumenter mengenai kisahnya di ceritakan bahwa ibunya dulu sempat ingin menggugurkan bayi Christiano Ronaldo sebelum dia lahir kedunia ini, dan ibunya pun mengurungkan hal tersebut. Entah apa yang membuatnya mengurungkan niat itu.

Saat Ronaldo kecil bermain  pada sebuah tim yunior untuk pertama kalinya di Andorinha ayahnya bekrja menjadi seorang kit man yang bertugas untuk mencuci dan merapikan semua perlengakapn dari pemain tim tersebut.

Ayahanda dari Ronaldo mendapatkan pekerjaan tersebut karena anaknya bermain untuk tim itu, akan tetapi bersamaan tas itu juga Ronaldo juga di ejek oleh rekan-rekan timnya karena ayahnya mencari pengahasilan tambahan dari profesinya yang hanya menjadi seorang tukang kebun saja, dan di situ perasaan dari Ronaldo kecilpun juga ikut bercampur aduk, tapi di tetap mengacuhkan hal tersebut dan akhirnya membuahkan hasil seperti yang sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *