Madu Hijau Solusi Atasi Sakit Lambung Dan Infeksi

Madu Hijau Solusi Atasi Sakit Lambung Dan Infeksi

Madu Hijau Solusi Atasi Sakit Lambung Dan Infeksi

Madu Hijau merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh para peneliti obat-obatan herbal di Indonesia. Madu Hijau ini di produksi oleh PT HERBAL PUTIH dan mempunyai mamfaat sebagai anti peradangan dan infeksi pada sistem pencernaan atau lambung. Selain dari pada itu madu hijau juga mampu untuk menetralisir asam lambung yang naik ke saluran pernafasan sehingga menimbilkan rasa sakit atau nyeri pada penderitanya.

Mengonsumsi Madu hijau juga di percaya mampu meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga tidak heran jika pada situasi seperti mewabahnya virus corona maka madu hijau banyak sekali di buru oleh masyarakat. Madu hijau merupakan salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mencegah terjangkitnya virus dan penyakit berbahaya. Madu Hijau saat ini bahkan mengalami kelangkaan karena permintaan dari masyarakat yang terus meningkat.

Jika dilihat dari sejarah perkembangannya maka madu hijau ini pada awalnya dibuat oleh para peneliti yang berasal dari mahasiwa dan mahsiswi dari universitas di jawa barat. Penelitian yang mereka lakukan kemudian didukung oleh para dosen dan ahli gizi di Indonesia sehingga pada akhirnya mendapatkan sertifikat dan izin untuk mengelola madu herbal di Indonesia. Berkat penelitian tersebut maka banyak sekali masyarakat yang hingga saat ini telah merasakan khasiat dari madu hijau tersebut.

Warna hijau yang terdapat pada madu hijau ini sebenarnya berasal dari daun herbal yang telah di campur dan diolah bersama dengan bahan lainnya. Beberapa jenis daun herbal yang digunakan pada madu hijau ini adalah daun Afrika ,daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang mempunyai mamfaat sebagai detoks pada lambung manusia. Pada zaman sekarang ini mungkin saja banyak masyarakat yang masih tertarik untuk mencoba penngobatan ataupun pencegahan dengan menggunakan metode yang alami atau disebut dengan istilah obat-obatan herbal.

Berdasarkan penelitian telah diketahui bahwa setiap tetas dari madu hijau ini mengandung zat penting seperti Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik dan saponin. saponin sendiri dikenal sebagai bahan alami yang terdapat pada akar bajakah yang mampu mengobati kanker dan peradangan. Akar bajakah merupakan salah satu tanaman langka yang berasal dari kalimantan dan sudah dimamfaatkan secara turun-temurun oleh masyarakat dipedalaman kalimantan untuk mengobati berbagai penyakit kronis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *