Frank Lampard Beri Dukungan Kepada Gelandang Chelsea

Frank Lampard Beri Dukungan Kepada Gelandang Chelsea

Frank Lampard Beri Dukungan Kepada Gelandang Chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan dukungan kepada gelandang Chelsea yang kerap kali ditimpa kesialan saat tampil dilapangan. Salah satu gelandang yang kerap mendapatkan cedera saat bermain dilapangan adalah N’Golo Kante. N’Golo Kante di landa cedera yang cukup sering sehingga gagal memberikan penampilan yang baik pada musim ini. Permainan dari pemain asal Prancis tersebut mengalami penurunan yang cukup drastis pada musim kali ini. Biasanya N’Golo Kante mampu memainkan hampir semua laga yang ada pada klub namun pada musim ini N’Golo Kante baru berhasil memainkan 18 laga untuk Chelsea.

Hal tersebut tentunya mengalami penurunan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya dimana dirinya mampu bermain secara penuh hampir di semua pertandingan yang dilakukan oleh Chelsea. Pelatih Frank Lampard mengaku bahwa Chelsea sering sekali kehilangan beberapa pemain penting di akhir laga sehingga dirinya sering sekali kehabisan pemain untuk pertandingan berikutnya. Keterbatasan pemain di bangku cadangan kerap membuat pelatih Frank Lampard harus memaksakan beberapa pemain yang baru saja sembuh dari cederanya untuk bermain dilapangan.

N’Golo Kante bahkan dikabarkan akan dilepas oleh pihak Chelsea dimusim depan nanti karena penampilannya yang dirasakan cukup buruk untuk musim ini. Kegagalan untuk tampil maksimal dan kerap mengalami cedera merupakan masalah yang cukup serius bagi semua pemain sepak bola di dunia. Dengan alasan tersebut biasanya klub akan melepas pemain tersebut karena tidak ingin kekurangan pemain saat berlaga nanti akibat cedera pemain yang terlalu banyak. Pelatih Frank Lampard sendiri menyatakan bahwa sosok dari N’Golo Kante masih sangat dibutuhkan oleh Chelsea untuk musim-musim berikutnya.

Pelatih Frank Lampard percaya bahwa N’Golo Kante merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dunia dan Chelsea harus mempertahankan pemain berbakat seperti itu untuk bisa tetap bersaing dalam klub di Liga Inggris. Hal tersebut disebutnya sudah ada didalam keyakinannya bahkan sebelum dirinya menjadi pelatih Chelsea. Pelatih Frank Lampard berharap bahwa N’Golo Kante akan bangkit dimusim depan dan dapat dimainkan lebih sering lagi seperti musim-musim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *