Luka Modric dan Toni Kroos Bisa Jadi Andalan Real Madrid

Luka Modric dan Toni Kroos Bisa Jadi Andalan Real Madrid

Luka Modric dan Toni Kroos Bisa Jadi Andalan Real Madrid

Scholes merupakan salah satu mantan pemain gelandang Manchester United yang pernah membantu setan merah dalam memenangkan beberapa trofi. Sang Gelandang secara resmi menyatakan rasa kagumnya dengan dua pemain milik Real Madrid. Scholes memang terkenal dengan kemampuan untuk menerobos ke dinding pertahanan lawan dan mencetak gol yang spektakuler. Luka Modric dan Toni Kroos adalah sosok yang dinilai memiliki kesamaan dengan dirinya saat bermain dilapangan. Gaya bermain yang sudah modern tersebut dimiliki oleh Luka Modric dan Toni Kroos.

Keduanya memang mempunyai kemampuan yang berbeda namun ketika berada di lapangan kedua pemain tersebut bisa diandalkan oleh tim untuk mengatur tempo permainan. Luka Modric mempunyai kemampuan berlari yang sangat cepat sehingga sangat sulit untuk dihentikan oleh lawan. Luka Modric bahkan cenderung menjadi pengendali dalam permainan yang dilakukan oleh Real Madrid. Menjadi pemain yang menghubungkan satu pemain ke pemain lain merupakan hal yang sangat sulit namun Luka Modric mampu melakukan hal tersebut. Hal yang lebih baik lagi adalah ketika dirinya mampu menunjukkan skill individu dan mencetak gol dari tengah lapangan.

Hal yang sama juga dimiliki oleh Toni Kroos namun Scholes jauh menyukai pribadi yang dimiliki oleh Toni Kroos. Toni Kroos adalah pemain yang mengendalikan permainan dengan tempo cepat dan mampu terlibat secara fisik hampir di semua gol yang tercipta di sepanjang pertandingan. Disepanjang karirnya Toni Kroos telah berhasil mendapatkan empat gelar Liga Champions saat membela Bayern Munchen pada tahun 2013 dan tiga gelar Liga Champions di Real Madrid pada tahun 2017. Tidak hanya itu saja namun terdapat juga tiga piala Bundesligas, tiga Piala Jerman, dan Piala Dunia Antar Klub.

Luka Modric juga mempunyai prestasi yang hampir sama dengan perolehan empat Liga Champions bersama dengan Real Madrid. Selain itu juga terdapat tiga piala La Liga, Copa del Rey dan empat Piala Dunia Antar Klub. Prestasi tersebut tentunya tidak mudah untuk diraih jika pemain yang ada didalam klub tidak mempunyai mental dan keahlian yang baik. Luka Modric dan Toni Kroos sudah seharusnya mampu menjadi andalah dari tim Real Madrid untuk musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *