Gonzalo Higuain dan Juventus Siap Mulai Kembali Sesi Latihan

Gonzalo Higuain dan Juventus Siap Mulai Kembali Sesi Latihan

Gonzalo Higuain dan Juventus Siap Mulai Kembali Sesi Latihan

Gonzalo Higuain dikabarkan akan segera kembali ke Italia dan bergabung dengan rekannya di Juventus untuk memulai kembali sesi latihan. Seperti yang diketahui bahwa Gonzalo Higuain sempat kembali ke Argentina saat Italia sedang gencar-gencarnya melakukan Lockdown karena pandemi virus corona. Hal tersebut dilakukan oleh Gonzalo Higuain karena ingin menemani Ibu kandungnya yang sedang menderika sakit karena kanker. Kepulangannya ke Argentina sempat memicu kontroversi namun pada akhirnya Italia memberikan izin kepadanya untuk kembali ke negara asalnya.

Juventus juga secara resmi memanggil kembali semua anggota timnya untuk segera bersiap untuk memulai sesi latihan secara resmi. Juventus saat ini tengah meminta izin kepada petinggi di Italia untuk diperbolehkan melakukan sesi latihan demi menyambut kembali pertandingan yang rencananya akan dimulai kembali pada tanggal 13 Juni mendatang. Cristiano Ronaldo juga dilaporkan akan segera tiba ke Italia setelah sebelumnya kembali ke Portugal. Rencananya semua pemain yang baru tiba di Italia akan mendapatkan masa karantina selama 14 hari sebelum kembali ke dalam klub untuk memulai sesi latihan.

Sejak pekan lalu para pemain di Juventus sudah mengelar sesi latihan secara Individual dilapangan. Rencananya latihan bersama baru akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni ketika ingin sudah di kantongi oleh Juventus. Sementara itu Adrien Rabiot juga tampak kembali dari Perancis setelah sebelumnya di kabarkan dirinya engan untuk bergabung kembali kedalam tim kerena khawatir akan damapak virus corona. Dengan kembalinya para pemain tersebut maka Juventus secara optimis akan memulai sesi latihan dan pertandingan dengan skuat penuh.

Sejauh ini Juventus masih berada di posisi teratas di klasemen Serie A sebelum pertandingan dihentikan kerena pandemi virus corona. Sementara itu pesaingan di Serie A masih cukup ketat karena para pesaing Juventus masih mempunyai kesempatan untuk bisa menempati ataupun merebut kembali posisi teratas di klasemen Serie A. Rival terdekat mereka adalah tim Lazio yang hanya berjarak 1 poin di posisi kedua sedangkan Inter Milan sendiri masih berada di posisi ketiga dengan jarak yang cukup jauh yakni 9 poin. Untuk mengamankan posisi teratas maka Juventus perlu bermain secara konsisten untuk memenangkan semua pertandingan yang masih tersisa di Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *