Jordi Alba Kesal Dengan Permainan Defensif Atletico

Jordi Alba
Jordi Alba
Jordi Alba

Bek dari Barcelona yang bernama Jordi Alba tidak habis pikir dengan Permainan Defensif yang diperagakan oleh Atletico Madrid Pada Lanjutan di La liga di wanda Metropolitano pada hari minggu, Karena Gaya Main sperti ini Barcelona Sangat sulit mendapatkan Gaya permainan yang mereka inginkan.

Jordi Alba mengatakan bahwa Atletico Madrid Mempunyai segalannya Untuk tampil lebih menyerang lagi. Tetapi tim yang bermarkas di Wanda Metropolitani lebih memilih Untuk bermain dengan Defensif lawan Barcelona.

Atletico unggul melalui gol yang dilakukan Diego costa dari assist Antoine Griezmann pada menit yang ke 77. Klub Barcelona telah menyelamatkan 1 poin berkat gol yang telah menyamakan kedudukan yang telah dicetak oleh pemain pengganti Ousmane Dembele dari Assit Lionel Messi yang dilakukan pada menit ke 90.

Sebelumnya pemain Sergio Busquets telah menuding Bahwa sepakbola Atletico ini terasa tidak menyenangkan. bukan hanya ia yang berkata, rekannya juga berkata seperti itu, Bek sayap Jordi Alba telah menuangkan Kritikannya.

Menurut Jordi Alba, dengan didukung para pemain Seperti Griezmann dan Costa, Atletico saat ini sebenarnya dapat memainkan dengan cara lebih menyerang lagi, tetapi Style yang dipilih oleh Pelatih Diego Simeone ini malah lebih sedikit Kontras.

Style seperti itu hampir saja memberi Pelatih Diego Simeone sebuah kemenangan pada liga pertamanya atas Barcelona dalam 14 pertandingan selama ini. Tteapi kemenangan yang telah berada di depan mata musnah dikarenakan Equalizer Dembele di penghung Laga berjalan.