Jose Mourinho dan Paul Pogba, Skuat Manchester United jadi Terbelah

Manchester united
Manchester united
Manchester united

Paul Pogba menjadi Sorotan utama di akhir bulan september ini. Pemain asal prancis itu sangat bersitegang dengan sang Manajer united yang bernama Jose Mourinho Pada sesi pelatihan di pertengahan pekan ini.

Perselisihan yang terjadi pada sesi latihan itu sudah menjadi bukti bahwa hubungan Mourinho dengan Paul Pogba sudah mulai renggang. Sebelumnnya Paul Pogba secara blak-blakan mengkritik gaya main Manchester United yang terlalu bertahan terhadap Media.

Sesudah usai dikritik oleh Paul Pogba, Jose Mourinho pun langsung memutuskan bahwa tidak akan mempercayai Mantan pemain Juventus itu tidak lagi menjadi kapten dalam tim MU.

Perselisihan Paul Pogba, dan Jose Mourinho tidak bagus untuk Manchester United. Skuat dari Setan Merah jadi terpecah belah. Ada yang lebih memihak ke Paul Pogba dan ada juga yang berada di Kubu Jose Mourinho.

The Mirror juga sudah melaporkan bahwa ada beberapa pemain yang memilih Paul Pogba adalah Pemain prancis yang lain tidak lain adalah Anthony Martial, Bek kiri Luke Shaw dan Palang pintu Eric Baily.

Eric Baily dan Anthony Martial memang sangat membenci Jose Mourinho karena mereka jarang mendapatkan kesempatan bermain di Team Manchester united mulai sejak Musim yang Lalu. Sedangakn hunbungannya dengan Bek kiri Luke Shaw sempat naik turun.

Sedangkan Jose Mourinho masih mendapatkan dukungan dari Beberapa pemain senior dari Manchester United, yaitu tidak lain adalah Ashley Young dan nemanja Matic.