Juventus Meramaikan Perburuan Bintang PSG

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

Persaingan agar mendapatkan Gelandang Paris Saint Germain Adrien rabiot yang semakin sengit. Raksasa Seria A Klub Juventus telah siap beraksi dengan Klub Barcelona dan Manchester City.

Rabiot sangat menarik banyak Klub besar yang lain karena ia di dapat dengan gratis pada musim panas pada tahun 2019. kontrak Adrien rabiot pada saat bersama PSG akan habis sampai akhir Musim Nanti.

PSG sebenarnya sangat ingin memperpanjang Jontrak dengan Adrien rabiot . Tetapi negoisasi kontrak yang di jalankan telah berjumpa dengan jalan buntu. Rabiot telah menolak kembali Proposal dari Klub PSG pada pekan yang lalu.

Pada awalnnya Barcelona dan city yang sangat Berminat agar dapat merekrut Adrien rabiot . tetapi saat ini La Stampa sudah mengklaim Klub Juventus juga sedang tertarik dengan pemain yang berasal dari prancis tersebut.

Kabar tentang ketertarikan Klub Juventus Muncul sesudah Petinggi I Bianconeri Fabio Paratici tampak menyaksikan pertandingan langsung aksi PSG melawan AS Monaco pada kahir Pekan Kemarin.

karena Kontrak tersebut akan habis pada akhir musim nanti, Adrien rabiot dapat meneken Prakontrak dengan Klub Lain yang akan di mulai 1 januari. Klub Juventud akan mati-matian untuk merayu rabiot agar dapat menyusul Emre Can.

Emre Can juga di dapatkan dari juventus dengan gratis pada musim yang lalu. Can telah diboyong sesudah tidak memperpanjang Kontrak dengan klub Liverpool.