Kapten Real Madrid Menentang Sebuah Wacana tentang Pergantian Pelatih

Julen Lopetegui
Julen Lopetegui
Julen Lopetegui

Kapten Real Madrid  yang bernama Sergio Ramos menentang Keras wacana tentang pergantian pelatih Julen Lopetegui. Sergio Ramos  menilai Mengganti Posisi Lopetegui adalah sebuah keputusan yang gila. Karena, eks pelatih timnas spanyol tersebut baru melatih saja serta musim2018/2019 itu masih panjang.

wacana tentang pelengseran Lopetegui dari posisi pelatih real Madrid, kabar tersebut memang mencuat kebelakangan ini. Karena Los Blancos mendapatkan hasil yang buruk di 4 laga terakhir, dimana 3 di antarannya berakhir dengan kalag dan 1 laga terakhirnya mendapatkan hasil yang imbang.

Torehan tersebut pasti saja menjadi hal buruk bagi tim sekelas Real Madrid. Apalagi Real madrid tidak mampu untuk mencetak sebuah gol dari 4 laga terakhir ini.

kondisi tersebut menjadi sebuah latar belakang Munculnya wacana pemecatan pelatih yang berumur 51 tahun itu. “Terkadang, memang kebih bagus untuk mengganti seorang pelatih, Tetapi terkadang juga tidak akan berjalan lancar,”Tandas Sergio Ramos seperti yang dilansir dari Marca.

“Tetapi,ini masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu dan hal seperti itu bukanlah keputusan yang berada di tangan pemain saja.”

“Orang lain yang telah membuat keputusan seperti itu. tetapi tidak akan baik jika pelatih berganti, itu akan membuat kami gila,”Tandasa Sergio Ramos.

Bukan hanya menentang tentang wacana saja, Sergio ramos juga sangat gerah ada yang menulis Real Madrid sedang terpuruk. Menurut eks pemain sevilla, Real Madrid tetap tim yang tangguh dan butuh  usaha lebih keras lagi dan harus lebih bersabar lagi.

“Kamilah yang pertama kali mengetahui bahwa kami dapat melakukan yang lebih baik dan itulah yang sedang kami jalani saat ini. Siapa pun yang sudah menulis kondisi kami sedang terpuruk, maka sebaliknya kalian salah besar. Team Real madrid hanya butuh sifat kesabaran,”tandas Sergio Ramos.