Karim Benzema Lebih Memilih Berkarir di Luar Spanyol, Jika Keluar Dari Real Madrid

Karim Benzema Lebih Memilih Berkarir di Luar Spanyol, Jika Keluar Dari Real Madrid

Kabar yang mengatakan bahwa Karin Benzema akan meninggalkan Real Madrid semakin terdengar, bahkan kabarnya sudah ada dua klub besar yang menjadi pertimbangan dirinya untuk menjadi pelabuhan baru dari Benzema.

Karim Benzema sendiri baru pertama kali in bergabung dengan Real Madrid ditahun 2009 silam. Semenjak berkarier di Real Madrid dirinya sudah menjadi pemain andalam dari sang pelatihnya untuk menjadi ujung tombak dari Real Madrid.

Kabar yang mengatakan bahwa Karin Benzema akan meninggalkan Real Madrid semakin terdengar

Tetapi pada musim lalu, Benzema seakan sudah kehilangan ketajamnnya saat bermain dengan Real Madrid. Dengan demikian, dirinya dikabarkan akan segera pergi dari Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Tetapi saat dilansir oleh media Mediapart, Karim Benzema dikabarkan tidak mau sembarangan dijual keklub lain. Dirinya dikabarkan sudah mempunyai dua klub yang menjadi pertimbangannya setelah selesai di Real Madrid.

Dari laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Benzema enggan untuk melanjutkan karirnya di Spanyol. Dirinya dikabarkan ingin mencoba dan memulai kariernya diluar Spanyol.

Tujuan utamanya adalah Manchester City. Dirinya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari The Citizens yang tampil prima dan bagus dibawah kepelatihan dari Pep Guardiola. Selain itu juga, Benzema juga mempertimbangkan untuk kembali ke Prancis dimana seperti yang dia katakan bahwa dirina ingin mencoba bermain untuk Paris Saint Germain.

Berdasarkan laoiran tersebut, Real Madrid masih belum memiliki rencana untuk mau melepaskan Benzema. Julen Lopetegui dikabarkan akan menghalang dan mencegah pemain dengan posisi striker tersebut pergi dari Bernabeu.

Lopetegui dikabarkan sangat menginginkan dan menyukai Benzema. Dirinya berpendapat bahwa striker asal Perancis itu masih bisa berkontribusi besar dalam lini serang Madrid dimasa depan.