Kesan Paulo Dybala Sesudah Mencetak Hattrick untuk Juventus

Paulo Dybala,
Paulo Dybala,
Paulo Dybala,

Paulo Dybala Mencetak sebuah sejarah Pada saat juventus Menjamu Young Boys pada liga Champions pada hari rabu dinihari tadi. Boomber yang berasal dari Argentina itu telah mencetak sebuah Hattrick yang telag membawa Juventus menang dengan Skor 3-0.

Setelah pertandingan selesai, Paulo Dybala pun mengatakan kesan-kesannya. Pemain Striker yang berumur 24 Tahun ini mengatakan bahwa ia ingin konsisten bermain seperti ini terus.

“Aku ingin pertandingan akan berjalanan seperti ini terus. Aku berpikir bahwa tim ini menggunakan strategi yang sangat tepat. Kami juga bermain dengan sangat baik agar tetap fokus sepanjang pertandingan berjalan,” Tutur Paulo Dybala seperti yang dikutip dari Football Italia.

Paulo Dybala membuka keran golnnya di pertandingan tersebut pada menit ke 4. Sebuah Umpan manis dari Leonardo Bonucci yang diteruskan oleh Paulo Dybala menuju gawang Young Boys melewati Tendangan Pendek yang mendatar.

Gol kedua Paulo Dybala kemudian Lahir pada menit ke 33.  Paulo Dybla telah sukses dengan memanfaatkan bola Muntah dari tendangan pemain Blaise Matuidi Untuk membuat Juventus lebih unggul dengan skor 2-0.

Mantan Striker Palermo itu akhirnnya dapat mencetak Hattrick pada menit ke 68. Umpan Juan Cuadrado yang dibelookan Paulo Dybala menuju Gawang Young Boys.

Paulo Dybala mengakui bahwa permainanya sangat meningkat setelah banyak dicadangkan pada musim yang lalu. Menurut Paulo Dybala hal tersebut membuatnya bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuat Utama.

“Dicadangakn membuat saya lebih berlatih keras dan kembali lebih tajuam. Jadi saya mengambil manfaat dari hal tersebut sekarang,”Tandas Paulo Dybala.