Klub-Klub Besar Eropa Siap Tampung Isco

Klub-Klub Besar Eropa Siap Tampung Isco

Setidaknya ada empat klub besar Eropa yang saat ini diyakini tengah memantau situasi dari gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Empat klub yang dimaksud yakni Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Napoli.

Bahkan Napoli yang saat ini dibesut oleh Carlo Ancelotti kabarnya sudah langsung bergerak cepat dalam perburuan tanda tangan Isco. Sang juru taktik dikabarkan telah menghubungi Isco secara personal untuk membicarakan hal tersebut. Ancelotti memang tidak asing lagi dengan kualitas yang dimiliki Isco karena sebelumnya sempat membesut pemain asal Spanyol itu di Real Madrid.

Kabar hengkangnya Isco saat ini memang tengah berhembus kencang setelah minimnya menit bermain yang didapatkan oleh pemain berusia 26 tahun itu dibawah arahan pelatih baru Los Blancos, Santiago Solari. Sejak dipercaya mengisi posisi manajer Madrid, Solari sudah memimpin Madrid dalam tujuh pertandingan.

Dari tujuh pertandingan itu, Isco baru dipercaya untuk tampil dalam tiga laga. Ironisnya, tiga kesempatan tampil yang didapatkan mantan pemain Malaga itu semuanya hanya berstatus sebagai pemain pengganti. Hal itu seakan menunjukkan bahwa Isco bukanlah salah satu pemain yang masuk ke dalam rencana Solari bersama dengan Los Blancos.

Bahkan saat Madrid menjalani matchday kelima di ajang Liga Champions dengan bertamu ke markas AS Roma, Isco sama sekali tidak diboyong oleh Solari ke Italia. Keputusan tersebut seakan semakin mempertegas bahwa Solari memang tidak lagi membutuhkan tenaga dari Isco untuk skuatnya.

Melihat hal itu, maka opsi untuk hengkang di bursa transfer musim dingin nanti mungkin saja akan diambil oleh Isco. Apalagi, dengan melihat banyaknya ketertarikan klub-klub besar Eropa terhadap Isco, maka tidak akan sulit baginya untuk mendapatkan klub baru. Namun Napoli sepertinya saat ini berada di posisi terdepan jika melihat keseriusan yang telah ditunjukkan oleh klub asal Italia tersebut.