Kovacic Betah Jalani Karir Di Chelsea

Kovacic Betah Jalani Karir Di Chelsea

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama dengan Chelsea menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya fokus dengan karirnya di Stamford Bridge dan enggan memikirkan masa depannya usai masa peminjaman dirinya berakhir akhir musim nanti.

Sejak dipinjamkan dari Madrid di musim panas lalu, Kovacic telah mencatatkan 15 penampilan bersama dengan The Blues di semua kompetisi.

Selama menjalani karir di Madrid, Kovacic kesulitan untuk mendapatkan menit bermain sebagai pemain utama. Mengenai hal tersebut, Kovacic mengaku bahwa dirinya tidak ingin memikirkan mengenai apakah dirinya akan masuk ke dalam daftar rencana dari Los Merengues musim depan. Pemain berpaspor Kroasia itu hanya ingin menikmati waktunya saat ini memperkuat Chelsea.

“Saya ingin menjalani karir saya dengan bahagia dan saya merasa sangat bahagia bersama dengan Chelsea saat ini. Saya bahagia ketika bermain. Saya ingin memiliki tanggung jawab di dalam tim saya dan saya merasakan hal tersebut saat ini bersama dengan Chelsea,” ucap Kovacic.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan hal lain selain terus bermain dan menikmati kesempatan yang saya dapatkan. Saat ini saya tidak ingin memikirkan hal-hal lainnya yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya ingin bahagia dengan melakukan semua yang saya sukai yakni dengan bermain di setiap pekan,” tutup mantan pemani Inter Milan tersebut.

Masa depan Kovacic sepenuhnya tergantung dengan keputusan dari Real madrid musim depan. Pasalnya, meski dipinjamkan selama satu musim penuh kepada Chelsea, namun Los Blancos tidak mengikutkan opsi pembelian permanen bagi Chelsea dalam opsi kontrak tersebut.