Legenda Arsenal Yakin Bahwa Fred Akan Bersinar di Manchester United

Fred
Fred
Fred

Gilberto Silva Ikut berbicara tentang Penampilan Fred yang tidak maksimal saat bersama Manchester United pada musim ini. Legenda dari Arsenal itu menganggap bahwa Fred hanya memerlukan waktu saja untuk beradaptasi sebelum ia mengeluarkan semua performa yang terbaiknnya.

Fred termasuk salah satu pemain yang dibeli Oleh Manchester United pada bursa Transfer di musim panas yang kemarin. demi Memboyongnya dari Shaktar United, Setan Merah harus menggelontorkan Uang sebesar 50 Juta Poundsterling.

Tetapi sayangnnya Fred sampai saat ini masih belum menunjukkan Kualitasnnya. Ia baru bermain dalam 9 laga di semua Kompetisi dan baru Mencetak 1 gol saja.

“fred termasuk sesorang dengan Karakter yang sangat kuat. Dan ia juga sudah menunjukkannya di masa Lalu”Tandas Gilberto Silva seperti yang di kutip Manchester Evening news.

“Ada sebuah perbedaan besar hidup di Brasil dan Ukraina dan Fred sudah beradaptasi dengan baik selama berada di sana. Jadi aku pikir bahwa Fred akan melakukan Hal yang sama terhadap klubnya sekrang yaitu  manchester United. Tandas Gilberto Silva.

Manchester united saat ini sedang berada Di posisi Klasemen Liga Inggris dan Gilberto Silva percaya bahwa Fred akan membawa naik Performa Klubnya, Manchester united.

“Aku sudah mengenalnya dengan sangat akrab. Fred sendiri juga berkata akan bekerja keras untuk dapat sukses saat bersama Manchester united,Tutur Gilberto Silva.