Legenda Manchester United Bercerita Ia Hampir Pensiun Dini karena Depresi

Michael Carrick
Michael Carrick
Michael Carrick

Michael Carrick termasuk salah satu gelandang dari Setan Merah yang paling sukses. Bagaimana tidak, Michael Carrick telah meraih trofi dengan total ada 17 buah selama dalam 11 tahun pada saat ia masih berkostum Manchester United sejak tahun 2006/2007.

Tetapi siapa sangka, Michael Carrick  saat ini  sudah gantung sepatu pernah mengalami depresi yang hebat sampai ia ingin melakukan pensiun dini dari sepak bola.

Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Michael Carrick pernah mengaku sempat mengalami depresi pada tahun 2010, karena kekalahan Manchester United dari Barcelona pada final liga Champions pada musim 2008/2009.

“aku muak dengan sepak bola, Terdengar sangat gila bagiku dapat mengatakan hal ini, tetapi saat itu aku merasa sangat depresi,”Tandas Michael Carrick.

Depresi itu semakain hebat pada saat ia berada i Timnas inggris dan pada saat ia tampil di piala dunia tahun 2010, Tutur Michael Carrick, tidak hanya itu ia juga sedang mengalami periode yang sulit di setan Merah.

Michael Carrick mengatakan bahwa situasi sulit itu berubah pada saat musim baru di mulai. Menurut pria yang berumur 37 tahun ini, Tiba-tiba permaiannanuya semakin membaik dan ia merasa sedang terlahir kembali.

“Tiba-tiba saja aku kembali, Sesuatu berubah dan menjadi cocok di awal musim, aku juga merasakan menjadi manusia yang baru, bahkan menjadi lebih baik sebelumnnya,”Tutur Michael Carrick.