Machester City Biasa Atasi Shakthar Donetsk,Guardiola Merasa Lega

Machester City Biasa Atasi Shakthar Donetsk,Guardiola Merasa Lega

Machester City Biasa Atasi Shakthar Donetsk,Guardiola Merasa Lega

Pep Guardiola selaku manager dari Machester City menyebutkan bahwa dirinya merasa lega bahwa timnya bisa menang dari Shakhtar Donetsk 3-0 dalam lanjutan Liga Champions,Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB.

Dimana sebelumnya Machester City mengalami kekalahan saat laga melawan Olympique Lyonnais.

Guardiola juga mengatakan bahwa kami mengalami tekanan karena kalah oleh Lyon dan sekarang kami sudah berada dalam posisi yang baik dan kami bisa mengatur jalan kami sendiri.

City membuat keunggulan atas Shakhtar pada menit ke-30 dari gol David Silva dan selang lima menit kemudian kini giliran Aymeric yang memasukkan namanya kedalam papan skor.

Dimana pada babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dan kedua tim gagal membuat gol tambahan.

Setelah itu pada babak kedua Machester City akhirnya bisa menambah golnya kembali pada menit ke-70 dari aksi Bernardo Silva dan dengan kemenenangan ini City berada dalam puncak klasemen Grup F Liga Champions.

Menurut Guardiola City tampil dengan permainan yang atraktif dalam pertandingan kali ini,dimana manager asal Spanyol itu tak segan untuk mengatakan permainan tersebut merupakan permainan terbaik dalam melatih City.

Dirinya juga mengatakan luar biasa pada babak pertama merupakan permainan yang terbaik yang dimainkan dalam tiga musim ini dan kami sangat luar biasa bisa menciptakan banyak peluang.