Madrid Siap Tukar Isco Untuk Mendapatkan Salah

Klub Ibu kota Spanyol Real Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan bintang baru Liverpool Mohamed Salah pada musim depan. Kabarnya kubu madri siap memberikan Isco dan uang tunai kepada kubu Liverpool.

Salah sendiri musim ini tampil sangat mengerikan yang mengejutkan banyak orang,musim perdananya sendiri bersama liverpool sangat fenomenal.

Di liga Primer sendiri dirinya berhasil membawa liverpool menempati posisi tiga klasmen sementara, dan menyumbangkan 29 gol dari 31 laga yang di jalaninya di ajang primer lengaue. Sedangkan di ajang liga champion pemain berdarah mesir tersebut bershasil mencetak tujuh gol dari sembilan laga yang di jalaninya, dia bahkan membawa timnya menembus semi final di ajang tersebut dan gol terakhirnya kala berhasil menembus gawang city di ajang champions.

Keganasan Salah dirinya sering di hubungkan dengan beberapa klub top eropa lainya, salah satunya adalah Real Madrid ,bahkan kabarnya kubu El Real sudah memasukan Salah ke Daftar Belanja mereka pada musim depan.

Madrid sendiri siap untuk mendaratkanya ke santiago Bernabue dengan cara memasukan nama Isco kedalam paket profosal dengan bandrol 50 juta euro guna mendatangkantya ke Spanyol.

Cara kedua adalah menawarkan kontrak mahal dengan jumlah 25 juta euro permusimnya. Guna membuat ia tertarik untuk berlabuh ke Santiago Bernabue.

Salah sendiri musim ini masih terikat kontrak dengan liverpool hingga 2022, dan dirinya juga mengaku masih bahagia di  liverpool dan memiliki impian untuk membantu klub asal mersyside tersebut menjuarai Liga primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *