Membela Arsenal, Alexandre Lacazette Langsung Jatuh Cinta dengan London

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette telah mengakui bahw ia langsung Jatuh Cinta dengan kota London setelah ia membela Klub arsenal pada musim yang lalu. Ia merasa bahwa ia dapat menjalani hidup dengan Lebih tenang di Ibukota Inggris itu.

Alexandre Lacazette telah bergabung dengan Klub Arsenal pada bulan juli 2017 yang lalu. Ia di beli dari Lyon dengan Harga sebesar 53 juta Euro.

Penampilannya juga sejauh ini sudah cukup sangat memuaskan sekali. Para pemain yang berasal dari Prancis itu sudah mencetak 23 gol dari 53 laga pertandingan di semua Kompetisi yang sudah dijalankan.

Khusus Musim ini Alexandre Lacazette telah Mencetak 6 gol dari 14 laga pertandingan. Ia juga sudah membantu Klub arsenal untuk meraih Community Shield di tahun lalu.

Proses adaptasi yang cepat di london memang menjadi salah satu alasan kenapa Alexandre Lacazette langsung bersinar di Klub arsenal

“Aku sangat cinta dengan kota london. Ini termasuk sebuah kota yang sangat besar,”Kata Alexandre Lacazette  Seperti yang dikutip dari Evening Standard.

“Cara Orang-orang berpikir disini sungguh sangat mengagumkan. Semuannya sangat berbeda daripada di Prancis,”Tuturnya lagi.

“Selain dari itu aku juga sangat menyukai kota London karena tidak banyak yang mengenal saya disini. Terkadang aku Pergi tanpa menggunakan Topi dan kacamata tetapi tidak ada yang menyapaku, dan itu sangat Bagus sekali untuk sebuah ketenangan dan kenyamananku,”tuturnya.