Mencetak 1 Gol, Emery Memuji Bintang Muda Arsenal

Winger Arsenal, Emile Smith-Rowe
Winger Arsenal, Emile Smith-Rowe
Winger Arsenal, Emile Smith-Rowe

Pelatih Arsenal, yang bernama Unai Emery memuji salah satu permain Termudanya, yang bernama Emile Rowe pada kemenangan 3-0 atas Qarabag di liga europa pada hari jumat.

Unai Emery mengatakan bahwa Smith Rowe termasuk pemain yang terus berkembang.

“Ia tahu, Bagaimana ia ingin bermain dan ia sangat rendah hati dan terus berkembang bersama kami padasaat latihan dan ketika pertandingan, seperti hari ini,”Tutur Unai Emery seperti yang dikutip dari BBC.

Arsenal bertandang menuju baku Stadium untuk  membobol gawang Qarabag melalui gol sokratis Papastathopoulos. Goltersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Setelah itu arsenal membobol gawang Qarabag 2 kali di babak yang kedua. Smith Rowe mencetak gol tersebut di menit ke 53 dan disusul gol dari Matteo Guendouzi pada menit 79.

“Jika aku bisa berkata pada 1 kondisi, bagi saya hal ini adalah soal mentalnnya. Ia sangat rendah hati untuk mendengarkan setiap hari ketika latihan,”Tandas Emery.

“Sikap Rendah Hati tersebut sudah sangat benar ditunjukkan Smith Rowe. Pelatih asal Spanyol tersebut juag meminta Smith Rowe agar tetap berlatih keras”lanjut Emery.

“Saya berpikir itu yang terbaik untuk dirinya dan terus bekerja keras setiap Pertandingan agar tetap terdepan,”Tandas Emery.

Smith Rowe sendiri termasuk Produk asli akademi Arsenal. Dia masuk akademi pada tahun 2010 pada usiannya  yang masih 10 tahun.

Berkat penampilannya yang memukau di akademi, Smith Rowe lalu naik lanjut ke tim senior. Pada musim ini dia sudah mencetak 2 gol dari 4 Penampilan.