Mendapatkan Kartu Merah Ronaldo Marah Besar

Mendapatkan Kartu Merah Ronaldo Marah Besar

Mendapatkan Kartu Merah Ronaldo Marah Besar

Cristiano Ronaldo yang menjadi sorotan pada matchday saat Liga Champions dimulai,dimana pemain asal Portugal ini marah besar saat dirinya mendapatkan kartu merah bersama Juventus.

Ronaldo mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Felix Brych,karena terjadi masalah dengan bek Valencia Jaison Murillo pada menit ke-29,saat Ronaldo kelihatan mencolek kepala Murillo.

Meski bermain dengan 10 pemain dan tanpa adanya Cristiano Ronaldo,Juventus mampu menang dengan skor 2-0 atas Valencia di Mestalla.

Dengan dua gol yang tercipta ini dicetak dari gelandang Miralem Pjanic lewat eksekusi penalti yang berhasil di lesatkan ke gawang Valencia.

Dimana bek Juventus Bonucci merasa menyesal karena keputusan wasit yang dikeluarkan kepada Cristiano Ronaldo,karena hal ini merupakan insiden yang tidak layak mendapatkan kartu merah.

Bonucci juga menambahkan kalau sejauh ini saya bisa melihat ada bentrokan yang cukup normal,Murillo meletakkan tangan kepada Ronaldo terlebih dahulu,namun hal ini bisa terjadi dan kami harus menjadi lebih kuat daripada siapapun dan apapun.

Dimana dengan mendapatkan kartu merah tersebut.Bonnuci juga menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo marah besar dengan keputusan yang sudah dikeluarkan oleh wasit Brych yang langsung memberinya kartu merah.

Cristiano Ronaldo marah besar, namun hal itu sudah tentu tejadi karena wasit melihat apa yang dirinya lakukan kepada bek Valencia,jadi hak itu tidak baik dan kami bisa mengatasi rintangan tersebut,”ucap Bonnuci.