Milan Buru Penyerang Sevilla

Milan Buru Penyerang Sevilla

AC Milan kabarnya tengah fokus untuk bisa merekrut penyerang baru guna memberikan pelapis yang sepadan kepada Gonzalo Higuain. Pasalnya, pihak klub tentu menyadari bahwa tidak mungkin bisa memainkan penyerang asal Argentina itu di setiap pertandingan. Karena itu, Direktur Olahraga Milan, Leonardo de Araujo saat ini diyakini tengah membidik beberapa nama yang mungkin untuk diboyong San Siro nantinya.

Sebelumnya Leonardo sempat berminat untuk membawa pulang Zlatan Ibrahimovic yang saat ini bermain untuk klub MLS, LA Galaxy. Namun, hal tersebut sepertinya akan sulit untuk diwujudkan oleh Rossoneri. Karena itu, Milan saat ini dikabarkan tengah memantau situasi dari penyerang milik Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Yedder memang menjadi salah satu pemain yang layak untuk bisa diboyong oleh Milan jika melihat performa yang ia tunjukkan di awal musim ini bersama dengan Sevilla. Tampil dalam 17 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini, Yedder telah berhasil menyumbangkan 10 gol untuk timnya.

Namun usaha Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Yedder diyakini tidak akan berjalan dengan mudah mengingat saat ini Arsenal juga disebut-sebut sebagai salah satu pengagum dari bakat Yedder. Melihat hal itu, Milan harus segera bergerak cepat dalam merekrut pemain incarannya itu jika tidak ingin kalah bersaing dengan klub Premier League tersebut.

Jika Arsenal bergerak lebih dulu dalam memberikan tawaran kepada Yedder, maka diyakini peluang Milan untuk bisa mendapatkan sang pemain akan sangat kecil. Pasalnya, Yedder diyakini akan lebih tertarik dengan tawaran untuk bermain di ajang Premier League bersama dengan Arsenal ketimbang tampil di ajang Serie A dengan panji AC Milan. Hal itu cukup wajar mengingat pamor dari Premier League yang jauh diatas Serie A saat ini.