Paul Pogba Siap Angkat Kaki Bila Manchester United Mempertahankan Jose Mourinho

Jose Mourinho
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Gelandang dari Manchester United, yang bernama Paul Pogba yang dikabarkan sudah memberitahu pihak Manajemen bahwa ia akan berhenti pada bulan januari  yang akan datang jika Jose Mourinho masih belum di pecat dari posisinya.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho memanas dalam waktu beberapa belakangan ini. Jose Mourinho kabarnya telah memarahi Paul Pogba, karena  telah menjadi penyebab setan merah gagal untuk meraih pion penuh dalam laga Kontra Wolverhampton.

Paul pogba memberikan respon secara terbuka dan memberikan kritikkan taktik bertahan Jose Mourinho. Tidak berselang lama, Jose Mourinho membalasnya dengan mencopot Jabatannya sebagai wakil Kapten sampai beredar bahwa video yang memperlihatkan keduannya sedang berdebat pada sebuah sesi latihan.

Paul Pogba tampil dibawah standar pada saat Manchester United menyerah dari Tuan Rumah West Ham pada akhir pekan kemarin. pemain dari prancis ini sangat diyakini sangat frustrasi dengan situasinnya sekarang.

Seperti dikutip dari The Sun, Paul Pogba sudah mengutarakan ancamannya kepada petinggi Manchester United bahwa ia akan berhenti dari Old Trafford pada bulan januari yang akan datang jika Jose Mourinho tetapi bertahan di Posisinya sebagai Manajer.

Walaupun Manchester United tidak akan bersedia melepas Paul Pogba pada tengah musim ini, tetapi tawaran dari Team Barcelona bisa menjadi membuat mereka untuk berpikir 2 kali.

Dilain pihak , Jose Mourinho tengah menghadpi situasi Paul pogba dengan cara yang berbeda, dimana ia masih harus memberikan kesempatan untuk sang pemain di tim utamannya.