Pekan Depan UEFA Akan Bahas Kartu Merah Ronaldo

Pekan Depan UEFA Akan Bahas Kartu Merah Ronaldo

Pekan Depan UEFA Akan Bahas Kartu Merah Ronaldo

Dimana nasib Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kartu merah dan diusir oleh wasit pada saat pertandingan perdana Liga Champions saat melawan Valencia.

Yang dimana pertandingan ini berlangsung pada hari Kamis,dinihari WIB 20 September 2018 yang akan ditentukan pada tgl 27 September 2018.

Dimana UEFA akan segera melakukan sidang untuk membahas apakah Cristiano Ronaldo masih perlu dijatuhi hukuman tambahan atau tidak.Cristiano merasa saat kecewa dengan keputusan yang diberikan oleh wasit kepadanya,bukannya membantu Juventus memenangkan laga tersebut.

Tapi malah mantan pemain Real Madrid ini harus di usir keluar lapangan oleh wasit saat menit ke-29.

Pada saat itu Cristiano Ronaldo langsung diberikan kartu merah oleh wasit,Marco Fritz akibat menarik rambut bek tengah Valencia,Jeison Murillo.

Tapi beruntung Juventus masih bisa menang dalam laga tersebut,karena hanya bermain dengan sepuluh pemain saja.

Juventus pun berhasil membungkam tim tuan rumah dengan dua gol tanpa balas,namun berhasil meraih tiga poin kemenangan,tapi kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo membuat Juventus waswas.

Dengan kartu merah yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo,mungkin dirinya harus absen dalam tiga pertandingan.

Apalagi saat akan reuni melawan mantan timnya yaitu Machester United,dimana kedua tim ini akan bertemu pada matchday ketiga Liga Champions,24 Oktober mendatang.

Dengan hal ini sangat membuat Cristiano Ronaldo terpukul,dengan raut wajah yang  tidak bisa disembunyikannya usai wasit memberikan kartu merah dihadapannya.