Perbedaan Cara Bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Menurut Carlos Tevez

Perbedaan Cara Bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Menurut Carlos Tevez

Perbedaan Cara Bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Menurut Carlos Tevez

Carlos Tevez merupakan mantan striker dari Machester United ini menyebutkan kalau perbedaan gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dimana Carlos Tevez mengetahui situasi ini karena dirinya pernah bermain dengan kedua sosok pemain hebat tersebut.

Dimana Carlos Tevez pernah bermain bersama dengan Lionel Messi saat dirinya masih membela Timnas Argentina.

Oleh karena itu Carlos Tevez mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh pemain andalan Barcelona itu,Tevez juga menggangap kalau Lionel Messi adalah pemain yang dikarunia oleh bakat sejak lahir.

Dimana Lionel Messi tidak perlu berlatih dengan keras untuk kekuatan fisiknya,dikarenakan dirinya sudah memiliki teknik olah bola yang sangat baik.

Carlos Tevez juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah melihat Lionel Messi latihan di pusat kebugaran dan saya tidak pernah melihat Messi berlatih untuk menghentikan bola atau latihan yang lainnya seperti itu.

Karena semuanya seperti berjalan dengan natural bagi Messi,tapi soal masalah penalti dirinya selalu latihan.

Saat membela Machester United Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2008.

Dimana prestasi itu dia dapatkan dengan kerja keras serta kegigihan yang ia lakukan sepanjang tahun.

Tevez juga menambahkan Ronaldo selalu berakhir pada pusat kebugaran setelah latihan dan dia selalu terobsesi menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Dimana Ronaldo selalu datang ke tempat latihan lebih awal daripada yang lainnya.Saat latihan diputuskan pada jam 9 pagi hari dan saya sampai pada pukul 8 pagi tapi Ronaldo sudah tiba lebih awal dari pada saya.

Bahkan saat saya tiba di tempat latihan pada pukul 7.30 pagi,Cristiano Ronaldo sudah tiba disana.Tapi saya datang lebih pagi pada waktu latihan yaitu jam 6 pagi Ronaldo sudah tiba di sana,tapi masih dalam keadaan mengantukan,”ucap Tevez.