Pertandingan Emosional Bagi Ronaldo,Juventus Vs MU

Pertandingan Emosional Bagi Ronaldo,Juventus Vs MU

Pertandingan Emosional Bagi Ronaldo,Juventus Vs MU

Juventus harus akan bertandingan melawan Machester United di Old Trafforf pada laga ketiga Liga Champions hari Rabu atau nanti malam tanggal 24 Oktober 2018 dini hari WIB.

Dimana dalam pertandingan kali ini akan menjadi ajang reuni bagi Cristiano Ronaldo dan Ronaldo mulai musim panas 2018 yang lalu bermain untuk Juventus.

Setelah Juventus membelinya dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro,yang dimana pria asal Portugal ini dulunya merupakan mantan pemain dari Machester United.

Dimana Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun ini pernah bermain untuk The Red Devils selama 6 musim dan akhirnya di beli oleh Real Madrid pada tahun 2009 yang lalu.

Ronaldo juga mengatakan laga nanti malam saat melawan Machester United ini akan menjadi laga yang emosional dan dirinya tidak akan pernah melupakan jasa Machester United kepadanya terutama mantan manager Sir Alex Ferguson.

Ronaldo juga menyebutkan bahwa ini adalah peristiwa yang emosioanl bagi saya untuk kembali ke sini dan saya tahu tentang sejarah di sini dan memenangkan piala di sini juga.

Dimana Sir Alex Ferguson adalah seseorang yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya mengucapkan harapan terbaik saya untuknya.

Ronaldo bukan hanya sekali ini saja berkunjung ke Machester Unitedd dan bertanding sebagai musuh.

Tapi dirinya juga pernah melawan Machester United pada waktu dirinya bermain untuk Real Madrid pada laga Champions 2013.

Dirinya juga mencetak gol kemenangan saat Machester United kalah 2-1 melawan Real Madrid dan dirinya tidak memilih untuk melakukan selebrasi.

Ronaldo juga tidak akan melakukan hal tersebut bila nanti malam dirinya berhasil merobek gawang dari Machester United.