Real Madrid Kesulitan Menembus Pertahanan Bilbao

Real Madrid Kesulitan Menembus Pertahanan Bilbao

Real Madrid Kesulitan Menembus Pertahanan Bilbao

Real Madrid harus merasakan puas dengan mengumpulkan satu poin sangat bertamu ke markas Athletic Bilbao yang berakhir dengan skor 1-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol,Minggu 16 September 2018 dini hari WIB.

Dimana Sergio Ramos yang merupakan kapten dari Real Madrid memuji pertahan dari Athletic Bilbao.

Menurut pendapat dari Ramos,Los Blancos mengalami kesulitan dalam bermain ketika di Stadion San Marnes Barria,markas Bilbao.

Hampir saja Real Madrid ketinggalan satu angka dari Iker Muniain,namun Isco mencetak gol penyelamat bagi Los Blancos.

Ramos juga mengatakan kami sudah tahu Stadion ini merupakan salah satu Stadion tandang paling sulit,tapi orang-orang menekan tim tamu,namun tak terlepas dari itu,Bilbao memang merupakan tim yang tahu betul apa yang sedang mereka mainkan.

Ramos sangat menyayangkan Los Blancos sulit untuk mendapatkan peluang di wilayah kotak penalti Bilbao,tapi dia bersyukur gol akhirnya tercipta pada babak kedua.

Dirinya juga menambahkan kalau menebus pertahanan dari Bilbao dan menciptakan peluang,kemudian pada babak kedua kami mengatasi masalah ini dan berhasil mendapatkan hasil.

Dengan hasil imbang yang didapatkan oleh Real Madrid tentu saja tidak menjadi hal yang bagus,dikarenakan rival abadi mereka Barcelona menang atas Real Sociedad 2-1.

Yang membuat Real Madrid harus tertinggal dari Barcelona 2 poin yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Julen Lopetegui juga menambahkan kalau Bilbao memang menjadi lawan yang tangguh,bermain dihadapan pendukungnya sendiri,yang dimana Lopetegui tidak ingin keselahan yang sama terjadi untuk yang keduanya.