Ryan Giggs Berharap Supporter Tetap Mendukung Manchester United

Ryan Giggs Berharap Supporter Tetap Mendukung Manchester United

Mantan pemain dari Manchester United yang bernama Ryan Giggs menilai kalau Manchester United masih sangat membutuhkan dukungan dari supporter untuk saat ini. Ryan Giggs melihat jika The Red Devil masih memiliki peluang untuk bangkit kembali.

” Saya datang ke Old Trafford sebagai supporter pada saat laga melawan Tottenham Hotspur, Yang dibutuhkan oleh Club saat ini adalah sebuah dukungan dari supporter,” Ujar Ryan Giggs.

” Kami sedang berada pada masa – masa yang cukup sulit, Tetapi kami sudah pernah berada pada posisi itu dan kami berhasil melewatinya.”

” Supporter harus tetap memberikan dukungan untuk para pemain maupun manajernya, Itu adalah sebuah hal yang terbaik yang dapat diberikan.” Ungkap Ryan Giggs.

Ryan Giggs Berharap Supporter Tetap Mendukung Manchester United

Sebelumnya juga Ryan Giggs bependapat jika pelatih dari The Red Devil yang bernama Jose Mourinho bukanlah seorang manajer yang tepat untuk The Red Devil. Hal tersebut lah yang membuat dirinya mengundurkan diri dari bangku assisten manajer di Manchester United.

” Jose Mourinho adalah seorang pemenang, Tetapi sepertinya dia bukan lah tipikal seorang manajer The Red Devil. Namun pihak Club sedang berada di dalam situasi di mana mereka harus bisa bangkit dalam jangka waktu yang singkat ini,” Tutur Ryan Giggs.

Manchester United telah melewati awal yang buruk di musim 2018 – 2019. The Red Devil sudah kalah dua kali dari tiga laga yang telah dijalaninya.