Salah satu Pemain Manchester City Raheem Sterling Di kabarkan Layak menjadi salah Satu Pemain terbaik Liga Inggris

Raheem Sterling
Raheem Sterling
Salah satu Pemain Manchester City Raheem Sterling Di kabarkan Layak menjadi salah Satu Pemain terbaik Liga Inggris

ArenaLiga.Org-Bisa kita ketahui salah satu pemain inti clup sekuat manchester city saat ini memang sedang dalam pembincangan berbagai kalangan club liga Inggris di karenakan selama bermain bersama clup sekuat Manchester City pemain tersebut sangat banyak memberikan penampilan yang sangat bagus bagi club tersebut oleh sebab itu tidak salah jika pemain tersebut di kabarkan akan menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggtis saat ini.

Club sekuat manchester City yang di kabarkan baru -baru ini berhadapan dengan salah satu club papan atas Bourneomounth  yang di akhiri dengan hasil 3-1 yang maksimal bagi club Manchester City tersebut dan salah satu pemain  Raheem Sterling menjadi salah satu pemain yang banyak memberikan cara bermain yang cermerlang untuk clup tersebut.

Saat Club sekuat manchester City  berhadapan dengan salah satu club Bourneomounth yang di kabarkan club sekuat manchester CIty bermain tanpa salah satu pemain bintang Sergio Aguero namun hal tersebut tidak memperlemah club tersebut marahhan club tersebut bermain sangat baik dann memberiakn hasil yang maksimal bagi clup tersebut dan memperoleh poin penuh atas kemenangan tersebut.

Bisa kita ketahui salah satu pemain Raheem Sterling yang pertama kali menggubah kedudukan  saat berhadapan dengan club Bourneomounth pada menit ke 58. Sementara itu dua gol yang di sumbangkan pemain Manchester City tersebut yaitu  Bernado Silva dan likay Gundogen. Tim tamu cuma bisa memperkecil kedudukan melalui Callum Wilson.

Salah satu pemain Jenas rupanya sangat terkesan dengan penampilan yang di berikan pemain Raheem Sterling di Etihad stadium tersebut dan bagi saya pemain tersebut sangat memberikan dampak yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Pemain Raheem Sterling pun angkat bicara coal pertandingan kali ini yang harus bermain tanpa dua pemain terbaik  yaitu Sertgio Aguero dan David silva namun club tersebut pun beranggapan pemain Raheem Sterling adalah salah satu  dari pemain  bintang mereka saat ini.