Sarri Ungkap Alasan Kekalahan Chelsea Dari Wolves

Sarri Ungkap Alasan Kekalahan Chelsea Dari Wolves

Hasil mengejutkan harus diterima oleh Chelsea dalam lanjutan pertandingan Premier League tengah pekan ini setelah dipaksa menelan kekalahan kedua musim ini dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1.

Mengomentari kekalahan timnya di Molineux Stadium, manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bahwa The Blues memang tidak pantas meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Mantan pelatih Napoli itu menyoroti sikap para pemain Chelsea yang ia anggap terlalu percaya diri di pertandingan itu.

Hasil ini mungkin akan menjadi pelajaran bagi para pemain Chelsea bahwa mereka butuh fokus penuh di setiap pertandingan jika mereka benar-benar ingin menjadi pesaing gelar bagi Manchester City yang saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara. Jika Chelsea sampai kehilangan fokus, maka mereka akan semakin tertinggal di belakang The Citizen.

Kekalahan dari Wolves itu membuat Chelsea saat ini terpisahkan jarak 10 poin dari Manchester City. Jarak kedua tim berpotensi semakin melebar karena kedua tim akan terlibat saling bentrok akhir pekan nanti di Stamford Bridge. Andai takluk di hadapan pendukung mereka sendiri, The Blues akan semakin tertinggal dari Manchester City.

“Jika Anda harus menghadapi Manchester City dalam 10 bulan terakhir, maka tim yang harus Anda hadapi adalah tim terbaik di dunia saat ini. Jadi pertandingan melawan mereka tidak akan berjalan mudah untuk kami. Tentu saja kepercayaan diri kami terganggu atas kekalahan dari Wolves. Namun saya kira itu hal yang baik bagi kami saat ini. Saya merasa kadang-kadang pemain kami terlalu percaya diri dalam sebuah pertandingan,” ungkap Sarri.