Saul Niguez Akan Menjadi Pengganti Paul Pogba

Saul Niguez Akan Menjadi Pengganti Paul Pogba

Saul Niguez Akan Menjadi Pengganti Paul Pogba

Saat ini Machester United telah dikabarkan sudah siap untuk menebus klausul untuk pelepasan kontrak Saul Niguez yang bermain di Atletico Madrid.

Dimana pemain asal Spanyol ini disebut-sebut yang akan menjadi pengganti Paul Pogba untuk bermain di Machester United.

Dimana pemain asal Prancis ini sering menyebarkan polemik atas masa depannya,karena pemain asal Prancis ini sangat besar keinginan untuk meninggalkan Machester United.

Saat ini Barcelona disebut sebagai tujuan Pogba,karena hal tersebut yang membuat Machester United menyiapkan pemain pengganti untuk menggantikan Paul Pogba.

Saul Niguez yang merupakan gelandang Atletico Madrid ini sudah dikaitkan dengan Machester United sejak lama,tapi dengan spekulasi seputar Pogba,The Red Devils berpeluang kembali untuk memunculkan minatnya.

Machester United sudah menyiapkan sejumlah uang untuk menebus Saul dengan harga 134 juta pounds.

Dimana dengan harga itu adalah harga yang cocok untuk gelandang dengan kemampuan yang komplit.

Saul juga terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai dengan 2026,tapi Machester United yang akan bersaing dengan Barcelona ini juga dijadikan alternatif jika gagal mendapatkan Paul Pogba.

Dengan Machester United mengambil alternatif untuk membawa Saul ke Old Trafford nanti untuk menggantikan Paul Pogba ini menjadi salah satu hal yang sangat bagus.

Dikarena dengan saul datang ke Machester United nanti akan baik untuk meningkatkan permainan Setan Merah kembali saat tidak adanya Paul Pogba.