Sebelum Pensiun Dari Real Madrid Nacho Fernandez Berharap Bisa Menjuarai Liga Spanyol

Sebelum Pensiun Dari Real Madrid Nacho Fernandez Berharap Bisa Menjuarai Liga Spanyol

Pada usianya yang ke 28 tahun Nacho Fernandez sudah memiliki sebuah gambaran baru tentang bagaimana kelanjutan kariernya dilapangan hijau. Sebelum menggantung sepatu bersama dengan klubnya saat ini, Real Madrid, Bek yang serba bisa ini juga menginginkan Trofi untuk diberikan kepada Team Nasional Spanyol.

Tidak ada niat sedikit pun untuk Nacho Fernandez berganti klub baru karena sudah terlanjur cinta pada Real Madrid yang telah membesarkan namanya sejak masih di level akademi.

Meskipun sudah masuk dalam ketegori Senior, Tapi belum banyak kesempatan bagi Nacho Fernandez untuk membela Team Nasional Spanyol di ajang liga yang besar. Di piala dunia tahun 2018 ini di Rusia adalah kali pertamanya dapat menembus skuad final, Namun sayang langkahnya harus terhenti pada babak ke-16 besar.

” Aku ingin mengakhiri karier dirumahku sendiri karena dalam kehidupan seorang atlet pasti ada masa dimana kamu tidak dapat melakukan sesuatu hal yang diinginkan, Tetapi saya beruntung bisa bergabung dengan Real Madrid,” Ujar Nacho Fernandez.

” Selama dua tahun saya disini saya merasakan hal yang sangat luat biasa bersama Real Madrid secara Personal maupun Profesional. Tidak ada tempat yang cocok buatku selain Real Madrid. Tuntuntan disini memang besar tetapi saya tetap ingin selalu dapat mengembannya.”

” Luka yang masih berbekas saat piala dunia lalu sangat ingin saya lupakan, Saya masih mempunyai banyak ambisi bersama Spanyol,” Ungkap pemain Real Madrid pemilik 19 caps serta satu goal bersama dengan Spanyol Senior ini.