Setelah Selesai Operasi Lutut, Sergio Aguero Merasa Lebih Tajam

Sergio Aguero
Sergio Aguero
Sergio Aguero

Pada musim tahun 2017/2018 tidak berakhir bagus untuk Sergio Aguero. Seorang Striker  dari Manchester City ini harus mengakhiri Musim dengan lebih cepat, dikarenakan cedera Lutut yang semakin parah.

Sergio Aguero harus menjalankan Operasi secepat mungkin agar dapat pulih tepat waktu agar dapat Tampil di piala dunia 2018 di Rusia. Sesudah Operasi ini, ia sanggup untuk membuktikannya pemulihannya berjalan dengan baik.

Sergio Aguero akan mencoba tampil sebaik Mungkin bersama timnas Argentina, walaupun tidak mampu membantu Tim itu melangkah lebih jauh. Tetapi operasi ini telah mendongkrak kebugarannya sendiri.

Bahkan Sergio Aguero saat ini merasa bermain lebih baik di Manchester City, sesuai dengan taktik Pep Guardiola. Ia dapat bermain lebih bebas dan Tidak lagi Takut akan cederannya Kambuh.

Sergio Aguero telah menyampaikan sebuah pujian terhadap staf Medis dari Manchester City yang mau berkonsultasi dengan staf Medis dari Timnas Argentina Untuk menemukan Soluso yang terbaik untuknya. Saat itu Sergio Aguero segera dilarikan ke Barcelona untuk mendapatkan sebuah perawatan yang terbaik pada Lututnya yang semakin buruk.

“Semuanya bermula dari ketidaknyamanannya di bagian lutut saya. Aku sudah menderita cukup lama dan aku sudah mendapat Banyak perawatan  Medis dengan Physio di Klub ini,”Tutur Sergio Aguero terhadap Sky Sports.

“Aku merasa tidak nyaman dan pada akhir musim yang lalu, aku memutuskan untuk melakukan operasi sebelum piala Dunia.”

“Sejak saat itu, aku mulai merasa hebat dan aku tidak merasakan sakit sama sekali oleh karena itu aku lebih nyaman saat menikmati bermain sepak bola dan aku merasa lebih Fit.”