Spurs Pagari Eriksen Dengan Harga Mahal

Spurs Pagari Eriksen Dengan Harga Mahal

Tottenham Hotspur kabarnya telah menetapkan harga transfer bagi salah satu pemain andalannya yakni Christian Eriksen dengan harga mencapai 220 juta Pounds. Hal ini dilakukan untuk menjaga Eriksen dari kejaran Real Madrid.

Saat ini Eriksen memang berstatus sebagai salah satu pemain andalan dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Meski berstatus sebagai pemain utama, namun Eriksen belum bersedia memperpanjang kontrak bersama dengan Spurs. Saat ini kontrak sang pemain hanya tersisa sampai tahun 2020 mendatang.

Melihat performa yang ditunjukkan oleh Eriksen bersama dengan Spurs, Madrid kabarnya sangat tertarik untuk bisa memboyong pemain asal Denmark itu ke Santiago Bernabeu. Eriksen yang sejauh ini telah mencetak 58 gol dari 240 penampilannya bersama dengan Spurs dinilai Madrid akan menjadi pengganti yang sepadan untuk Luka Modric. Nama terakhir ini memang diyakini akan hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan.

Namun usaha Madrid untuk bisa memboyong Eriksen dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah karena akan mendapatkan halangan dari pihak Spurs. Bahkan Daniel Levy selaku pemilik klub telah memagari mantan pemain Ajax Amsterdam itu dengan harga mencapai 220 juta Pounds. Madrid diyakini akan mundur dalam perburuan Eriksen karena harga yang terlampau tinggi tersebut.

Melepas Eriksen ke klub lain tentu bukanlah opsi yang diinginkan oleh pihak Spurs saat ini. Klub asal London Utara itu selama beberapa musim terakhir memang menjelma menjadi salah satu klub besar Premier League. Jadi untuk bisa terus bersaing di papan atas Premier League, maka Spurs diwajibkan unuk bisa menjaga para pemain bintang mereka seperti saat mereka berhasil memperpanjang kontrak dari Dele Alli, Harry Kane, hingga Son Heung-Min.