Suarez Setuju Gabung Arsenal?

Suarez Setuju Gabung Arsenal?

Bursa transfer pemain musim dingin baru akan secara resmi dibuka pada bulan Januari nanti. Meski demikian, beberapa klub saat ini diketahui telah bergerak dalam memburu pemain incaran mereka. Salah satu klub yang dimaksud yakni klub asa Premier League, Arsenal.

Belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa The Gunners sudah hampir pasti merekrut gelandang milik Barcelona, Denis Suarez. Sang pemain kabarnya telah menyepakati kesepakatan personal dengan klub yang berbasis di kota London tersebut.

Nama Suarez memang sudah cukup lama dirumorkan akan segera angkat kaki dari Camp Nou. Pemain yang didatangkan dari Villarreal di tahun 2016 itu memang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan bersama Blaugrana. Hal itu tak lepas dari sengitnya persaingan untuk mengisi lini tengah Barcelona. Selain itu, Suarez juga dinilai masih belum cocok untuk bermain dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Barcelona saat ini. Oleh karena itu, Suarez diyakini telah menerima pinangan dari Arsenal yang siap memboyong dirinya ke Inggris di bulan Januari nanti.

Untuk bisa mengamankan tanda tangan Suarez, The Gunners disebut-sebut siap menggelontorkan dana mencapai 35 juta Euro atau setara dengan 575 miliar rupiah. Kedatangan Suarez nantinya diharapkan akan mampu menggantikan peran dari Aaron Ramsey.

Musim ini memang diyakini akan menjadi musim terakhir bagi Ramsey berkostum The Gunners. Hal itu tak lepas dari kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Wales itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh pihak Arsenal kepada dirinya. Seperti diketahui, kontrak Ramsey sendiri akan segera berakhir bersama dengan Arsenal, tepatnya di akhir musim ini.