Suso Pernah Menerima Tawaran Untuk Bergabung Dengan Inter Milan

Suso Pernah Menerima Tawaran Untuk Bergabung Dengan Inter Milan

Suso, pesepak bola asal AC Milan mengakui bahwa dirinya sempat menerima tawaran untuk bisa bermain dan bergabung dengan Inter Milan. Namun dirinya menolak tawaran tersebut dan malah lebih memilih untuk bisa bertahan di Rossoneri.

Suso mengatakan, “Pada bursa transfer dimusim panas lalu, Inter Milan memberikan tawaran untuk saya. AC Milan sempat mempertimbangkan akan tawaran tersebut. Namun sama sekali tidak pernah terpikirkan untuk mau meninggalkan AC Milan”,

Suso, pesepak bola asal AC Milan mengakui bahwa dirinya sempat menerima tawaran untuk bisa bermain dan bergabung dengan Inter Milan

“Saya memilih bertahan pada klub dan saya senang karena mampu merealisasikannya. Sebelumnya Inter Milan juga memberikan tawaran pada tahun 2017 tetapi saya masih berpegang kukuh untuk tidak mau berganti warna seragam”, tambah Suso.

Suso sudah menjadi bagian terpenting di AC Milan dalam dua musim terakhir. Pada musim tahun 2016 – 2017, Suso berhasil bermain dalam 37 laga sedangkan untuk musim tahun 2017 – 2018, Suso tampil dalam 50 laga bersama dengan AC Milan.

Dan untuk musim tahun 2018 – 2019, Suso masih menjadi andalan Rossoneri diposisi Lini depan. Gennaro Gattuso berharap bahwa Suso mampu memberikan performa terbaik dan kontribusinya yang lebih banyak lagi untuk AC Milan. Sampai sejauh ini, Suso sudah tampil dalam 8 laga dan berhasil membukukan dua gol.

Ac Milan mendapatkan Suso pada Januari 2015 setelah menebusnya dengan biaya sebesar 1.3 Juta Euro dari Liverpool. Suso sempat menjadi pemain pinjaman dari Genoa pada musim 2015 – 2016. Soso menjadi pemain terbaik dan meroket menjadi winger andalan dari tim di Serie A dimusim berikutnya bersama dengan Rossoneri.